Angkat Besi Sumbang Medali Emas Pertama Untuk Aceh Timur

REDAKSI
Sunday 11 December 2022
Last Updated 2022-12-11T21:09:00Z



Gaespost.com | PIDIE - Cabang Olahraga (Cabor) Angkat Besi sumbang medali emas pertama untuk kontingen Aceh Timur dalam pagelaran Pekan Olah Raga Aceh (PORA) XIV Pidie 2022, di Venue SMAN 1 Sigli, Minggu, 11/12/2022.


Medali emas pertama dipersembahkan oleh lifter angkat besi Mutia Putri yang turun dikelas 49 Kg.


Tidak hanya itu, Medali Perunggu juga disumbang oleh lifter angkat besi lainnya di kelas atas nama Muliani Agustin dikelas 55 Kg.


Sementara itu, Suryani kembali mempersembahkan Medali Emas pertama dari cabor Panjat Tebing di Speed World Record Perorangan Putri.


Medali Perunggu juga didapatkan dari Cabor sketboard Nomot Best trick Street

Atas nama M. Fahriza Yuza serta 2 (Dua) perunggu lainnya disumbangkan dari Cabor Taekwondo yaitu Andry Rahmat Mawaddah dari kelas perorangan/under 74 Kg dan Alfat Azizir Rokhim dikelas perorangan/under 63 Kg.Untuk hasil sementara dari cabor kempo dapat Perunggu atas nama Yudhi harianto dan sultan muzauwir al madani

Nomor pertandingan

Pasangan embu putra Kyu I.


PJ. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si mengalungkan medali emas dan medali Perunggu kepada atlet angkat berat Putri. Perlombaan cabang Olahraga ini dihelat Di Venue SMA Negeri 1 Sigli, Minggu sore, 11 Desember 2022.


Perolehan juara tingkat cabor angkat Besi membuka warna medali emas perdana pada ajang bergengsi ini.


Untuk sementara ini, kontingen PORA Aceh Timur mengumpulkan 2 emas dan 5 Perunggu.


Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si mengatakan sumbangan emas dan perungu dari para atlet di hari kedua tentu hal menggembirakan. Dia menilai catatan tersebut dapat menjadi motivasi untuk kontingen Aceh Timur di hari-hari selanjutnya.


"Hari ini kita sangat terharu dengan perolehan emas perdana di cabor angkat Besi. Semoga ini menjadi penyemangat untuk memperoleh emas- emas di cabor lainnya," kata PJ. Bupati Mahyuddin


Sementara itu, Ketua KONI Aceh Timur Dr. Firman Dandy,SE, M.Si turut bersyukur atas torehan medali emas yang disumbangkan atlet- atlet potensialnya.


"Terimakasih kepada atlet angkat berat yang telah memotivasi kita dan semua cabor lainnya untuk terus menambah medali pada pertandingan berikutnya," harap Firman Dandy.[] Zal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler