Jum'at Curhat Bersama Kapolres Aceh Timur, Puluhan Warga Sampaikan Aspirasi

REDAKSI
Thursday 24 November 2022
Last Updated 2022-11-25T07:44:26Z
foto : Jum'at Curhat bersama Kapolres Aceh Timur.(25/11/2022)


Gaespost.com | ACEH TIMUR - Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K lakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan perwakilan masyarakat, bertempat di salah satu cafe perbatasan Kecamatan Julok dan Kecamatan Nurussalam, Aceh Timur, Jum'at 25/11/2022.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh puluhan perwakilan masyarakat dari Kecamatan Julok, Nurussalam, Indra Makmu dan Kecamatan Darul Aman juga awak Media yang berdomisili sekitaran kecamatan tersebut.


Kapolres Aceh Timur mencoba berdiskusi dan menjawab setiap pertanyaan dan juga mencoba menampung aspirasi yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat.


Giat yang berlangsung mulai pukul 09.30 WIB dan berakhir sekira pukul 11.05 berlangsung dengan penuh keakraban. Selanjutnya, dilanjutkan dengan pembagian sembako jenis beras kepada masyarakat miskin di Mapolsek Julok.



Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah kepada awak media disela giat tersebut mengatakan bahwa giat Jum'at Curhat ingin mencari permasalahan-permasalahan ditengah masyarakat dan bersama mencari solusinya.


"Agenda hari ini untuk sama sama mencari solusi segala permasalahan yang ada di masyarakat, dan kami berharap bagi masyarakat untuk bisa menyampaikan kepada pihak kepolisian terkait permasalahan yang ada, jangan ada rasa takut atau segan, Insya Allah kami di Polres Aceh Timur beserta segenap jajaran akan berupaya membantu masyarakat Aceh Timur," ujarnya.


Sementara itu, Kapolsek Julok Iptu Mustafa, SH berterima kasih kepada Kapolres Aceh Timur.


"Kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres atas kegiatan ini, juga atas penyaluran bantuan sembako jenis beras untuk beberapa warga miskin yang ada disekitaran Mapolsek Julok, mudah mudahan dapat sedikit meringankan warga miskin," ucap Iptu Mustafa. []



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler