Ustadz Yasir, Tokoh Muda Bener Meriah Miliki Cita-cita Bangun Pesantren di Samar Kilang

Redaksi
Friday 21 October 2022
Last Updated 2022-10-21T10:38:00Z
Ustazd Yasir Tarmizi 


gaespost.com | BENER MERIAH - Yasir Tarmizi, Tokoh Muda Bener Meriah bercita-cita bangun pesantren di Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah atas  restu dan do'a dari 3 insan penting dalam hidupnya.


Wawancara khusus awak media disela waktu rehat Ustadz Yasir, sapaan akrab Yasir Tarmizi di Pondok Baru Bener Meriah, Jum'at (21/10/2022), mengungkapkan niat mulia dan cita-cita masa depan hidupnya.


"Saya memang sangat bercita-cita membangun atau mendirikan satu pesantren untuk pendidikan agama bagi generasi bangsa ini di Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama Bener Meriah sebagai wujud dari niat suci kehidupan keluarga kami," ujar Ustadz Yasir sambil senyum.


Menurut Yasir Tarmizi, dikenal sebagai profesi pegiat Seni Islami dan pendakwah tersebut, semua niat dan tujuan mulia pasti mendapat ke-rizhaan dari Allah SWT dan akan terbuka jalan dalam mencapai cita-cita mulia untuk menerangkan dan membimbing generasi islam menuju kebahagian dunia dan akhirat.


"Saya sangat bangga dan bertekad mewujudkan cita-cita mulia mendirikan pesantren tersebut di Samar Kilang atas do'a restu, dukungan, dan rizha dari Ayah, Ibu, dan istri saya tercinta, 3 orang tersebut adalah inspirasi dalam hidup saya," ungkap Yasir Tarmizi.


Harapan Yasir, semoga semua itu dapat terwujud hendaknya serta dibarengi do'a para guru dan seluruh umat Islam di Bener Meriah dan khususnya di Samar Kilang yang menginginkan generasi bangsa dan agama Islam terbimbing dan tempat mereka menuntut ilmu.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler