Tenggelam Di Pemandian Air Terjun Rayap, Remaja Asal Bireuen Meninggal Dunia

Redaksi
Monday 10 October 2022
Last Updated 2022-10-10T16:50:30Z


gaespost.com | ACEH UTARA - Naas bagi seorang remaja asal Kabupaten Bireuen, hendak mandi di air terjun, dirinya harus merenggang nyawa akibat tenggelam di lokasi pemandian air terjun tersebut, kejadian tersebut terjadi pada Minggu 9/10/2022.


Dikhabarkan, Muhammad Rasya (15) Seorang remaja warga Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen meninggal dunia diduga tenggelam di tempat pemandian Air Terjun Rayap di Blang kolam di desa Panton Rayeuk 1 Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara.


Berdasarkan informasi, Setiba di Air Terjun Rayap, korban dan rekannya turun ke tempat pemandian, korban pun langsung mandi, tidak lama kemudian berkisar 10 menit, korban yang tidak bisa berenang sempat meminta tolong kepada rekannya.

Baca Juga: Geger Polda Riau Sita 203 Kg Sabu dan 404.491 Ekstasi

Dari identifikasi Kapolsek dan Koramil Kuta Makmur, Muhammad Rasya sendiri merupakan warga desa Gampong Raya Dagang, Kecamatan Matang, Kabupaten Bireuen.


Berselang beberapa jam kemudian tepatnya pada pukul 10.00 WIB anggota Koramil dan Polsek Kuta Makmur beserta warga mencari korban dan pada pukul 10.30 WIB jasad Muhammad Rasya ditemukan dan kemudian dipulangkan ke kampung halaman dengan menggunakan mobil ambulance Pukeskmas Kuta Makmur. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler