Komsos Babinsa Julok, Sambangi Warga Pemilik Usaha Budidaya Jamur Tiram

Redaksi
Friday 28 October 2022
Last Updated 2022-10-29T06:12:37Z


Gaespost.com | ACEH TIMUR - Sertu Sigit Mulyono Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan anjangsana ke desa binanya dengan menyambangi usaha Budidaya jamur tiram milik M. Nur yang berlokasi di Desa Teupin Raya, Kecamatan Julok, Kebupaten Aceh Timur, Sabtu (29/10/2022).


Diketahui, Bapak M. Nur mempunyai usaha budidaya jamur tiram di rumahnya, dengan memnafaatkan lahan sempit dipekarangan rumahnya M.Nur mengembangkan usaha Budidaya Jamur Tiram yang saat in sudah menghasilkan nilai jual ekonomi.



“Budidaya jamur tiram ini, masyarakat bisa memanfaatkan lahan tidur menjadi lahan produktif, sehingga bisa menambah nilai ekonomi bagi warga dengan hasil panen jamur tiram.” terang Serda Sigit saat menyambangi M. Nur di kediamannya. 


Selanjutnya Babinsa juga mengatakan budidaya jamur tiram ini sangat populer di tengah masyarakat selain sangat bagus untuk dikonsumsi juga sebagai lahan usaha ekonomi guna memenuhi kebutuhan pasar.


“Kita berharap agar warga lainnya bisa mencontoh seperti yang dilakukan oleh Bapak M. Nur dalam memanfaatkan lahan kosong yang ada menjadi lahan produktif sehingga bisa menambah nilai ekonomi bagi keluarga dengan budidaya jamur tiram,” tandas Babinsa Sigit.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler