Jelang Pelantikan, DPW FORKAB Aceh Timur Laksanakan Rapat Konsolidasi

Redaksi
Sunday 30 October 2022
Last Updated 2022-10-30T09:20:07Z
foto : Ketua DPW FORKAB Aceh Timur, Sarnidam,  memberikan petunjuk dan arahan dalam rapat konsolidasi.


Gaespost.com | ACEH TIMUR - Dewan Pengurus Wilayah Forum Kerukunan Anak Bangsa (DPW FORKAB) Kabupaten Aceh Timur lakukan rapat konsolidasi jelang pelantikan dan pengukuhan, Di Kuta Binjei, Minggu, 30/10/2022.


Rapat Konsolidasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW FORKAB Aceh Timur, Sarnidam yang akrab disapa Adam Patra dengan dihadiri oleh 40 pengurus DPW dan perwakilan DPC.


Ketua FORKAB Aceh Timur Sarnidam kepada media ini disela sela agenda mengatakan bahwa bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturrahmi.


"Agenda hari ini ajang silaturrahmi dan juga memperkuat kesatuan dan persatuan sesama pengurus dan anggota serta masyarakat, juga mempersiapkan untuk pelantikan pengurus FORKAB Aceh Timur," ujar Patra panggilan Akrab Sarnidam.


Patra menambahkan bahwa kesatuan dan persatuan lebih utama dalam sebuah wadah FORKAB.


"Jika kita tetap bersatu, bekerja sama serta sama berkerja, Insya Allah FORKAB Aceh Timur khususnya dan Aceh secara umum akan lebih berkembang serta bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Aceh," ungkapnya.


Sementara itu, Irwandi Us selaku Salah seorang penasehat dalam kepengurusan FORKAB Aceh Timur mengatakan bahwa FORKAB merupakan wadah organisasi milik bersama.


"FORKAB ini merupakan sebuah wadah bersama milik masyarakat Aceh, bukan hanya milik Kombatan GAM, akan tetapi semua elemen masyarakat boleh bergabung dalam wadah FORKAB ini," kata Ustazd Wandi.


Ustazd Wandi berharap FORKAB Aceh Timur bisa hadir dan memberikan manfaat bagi masyarakat. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler