Dua Pemuda Di Bireuen Tersambar Petir, Satu Meninggal Dunia

Redaksi
Thursday 6 October 2022
Last Updated 2022-10-06T16:47:37Z


gaespost.com | BIREUEN - Tragis nasib dialami oleh dua pemuda di Kabupaten Bireuen, keduanya terkena sambaran petir saat sedang berada di pesisir pantai desa setempat, kejadian tersebut terjadi sekira 16.30 WIB, Kamis 6/10/2022.


Informasi dihimpun media ini, korban tersambar petir tersebut atas nama Abu Bakar Bin Yusriadi (20) dinyatakan meninggal dunia. Sementara kawannya berinisial SR (14), mengalami luka bakar.


Kapolsek Gandapura, Iptu Faisal Saputra melalui Kanit Intel Polsek setempat, Muhammad Faisal saat dikonfirmasi awak media, membenarkan bahwa seorang pemuda meninggal dunia akibat disambar petir dan satu lainnya alami luka bakar.


"Kejadian bermula ketika korban bersama kawannya sedang berada di bawah pohon cemara pesisir pantai Ie Rhop saat diguyur hujan deras. Tiba-tiba, suara petir sangat keras dan secara bersamaan korban jatuh tak sadarkan diri," ujar Iptu Faisal


Faisal menambahkan, Saat kejadian tersebut, korban sedang bersama seorang teman. Namun, hanya Abu Bakar yang jatuh tak sadarkan diri, sedangkan teman-temannya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) selamat dengan keadaan luka bakar di tubuhnya.


Kanit Intel Polsek Gandapura juga mengaku, korban yang meninggal dunia mengalami luka bakar parah di dada bagian atas. Dugaan sementara, luka tersebut akibat disambar petir.


"Saat Abu Bakar sudah jatuh, SR (14) berlari dalam keadaan takut untuk meminta pertolongan warga. Dalam perjalanan, Ia bertemu dengan abang kandung Abu Bakar bernama Alimuddin (29) dan langsung mendatangi Tempat Perkara (TKP) guna kejadian korban," sebut Faisal.


kedua korban sempat dibawa ke Puskesmas Gandapura. Sesampainya di Puskesmas, Abu Bakar dinyatakan meninggal dunia dan kemudian dipulangkan ke rumah duka di Desa Ie Rhop untuk dikebumikan. Sementara teman korban berinisial RS, mengalami luka bakar dibagian badan dan sekarang masih dalam perawatan medis RSUD Gandapura Bireuen.[]


Sumber : Fokuskriminal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler