Adam Patra : Ajakan Syehky hanya Memperkeruh Damai Aceh

REDAKSI
Monday 17 October 2022
Last Updated 2022-10-18T05:51:19Z
foto : Sarnidam Ketua FORKAB Aceh Timur (tengah) bersama sebahagian pengurus.


gaespost.com | ACEH TIMUR - Ketua DPW Forum Komunikasi Kerukunan Anak Bangsa (FORKAB) Aceh Timur Sarnidam sangat menyayangkan sikapTgk.Sufaini Usman atau lebih dikenal dengan Syehky GAM Independen yang mengajak masyarakat aceh pidie atau umumnya Masyarakat Aceh, Syehky hanya ingin memperkeruh situasi Damai Aceh yg selama ini sudah terbina dalam konteks bingkai NKRI. 


Sarnidam yang akrab dipanggil Adam patra selaku ketua DPW FORKAB Aceh Timur menilai tujuan syehky hanya ingin memperkeruh suasana Damai Aceh.


"Kami para eks GAM yang tergabung dalam wadah Lembaga FORKAB menghimbau pada Syehky untuk bisa berpikir positif dan bijaksana dalam mensikapi masalah Aceh dalam Perdamaian MoU Helsinki,

Udahlah jangan cari panggung mari sama-sama kita rawat perdamaian ini," ucap Adam Patra, Selasa (18/10/2022).


Patra juga berharap semua elemen masyarakat Aceh menjaga serta merawat Memorandum of Understanding (MoU) Helsinky.


"Damai Aceh yang telah kita rasakan selama 17 tahun lalu, harus dirawat dengan baik, jangan ada lagi konflik di Nanggroe Serambi Mekkah ini, sudah ratusan ribu nyawa melayang di Aceh, kita tidak ingin darah rakyat Aceh tumpah lagi di Bumi Aulia ini," ungkap Patra.


Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum DPP FORKAB melalui Wakil Ketua Nasri Saputra menyayangkan sikap sikap Syehky yang memprovokasi rakyat Aceh untuk melakukan konvoi rakyat di Pidie pada tanggal 24 Oktober mendatang.[]


Sumber : Lentera24,com

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler