Zulkarnaini Ungguli Dua Rivalnya Dengan Dua Suara

Redaksi
Tuesday 27 September 2022
Last Updated 2022-09-27T09:18:33Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Warga Gampong Blang Uyok Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur laksanakan pesta demokrasi pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) bertempat dihalaman meunasah setempat, Selasa 27/9/2022.


Tiga kandidat calon Keuchik (Kepala Desa) bersaing dalam pesta demokrasi tersebut yaitu Nomor urut 1 Agussalim dengan 227 suara, nomor urut 2 Zulkarnaini dengan 283 suara dan nomor urut 3 Muhammad Hamra 281 suara.


Unggul dengan 2 suara saja, Zulkarnaini menjadi Keuchik terpilih Gampong Blang Uyok pada pesta demokrasi tersebut.


Adnan, S.Ag, Camat Julok menjelaskan, pemilihan Keuchik Gampong Blang Uyok di saksikan langsung oleh Muspika setempat, 


"Kami berharap, siapapun yang sudah terpilih adalah pemimpin Gampong Blang Uyok, bukan pemimpin kelompok tertentu, bersaing politik hanya di pemilihan, setelahnya kembali lagi bersatu untuk membangun gampong bersama-sama baik menang maupun kalah," Ujar Adnan, S.Ag.

Foto : Zulkarnaini Keuchik Terpilih GP Blang Uyok Kec. Julok, Aceh Timur.


Keuchik terpilih Zulkarnaini mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan warga Gampong Blang Uyok kepadanya dan mengajak seluruh warga tetap bersatu dalam membangun gampong kedepan.


"Terima kasih kepada seluruh warga Gampong Blang Uyok yang telah menentukan pilihannya kepada saya, semoga kedepan secara bersama-sama kita membangun Gampong sesuai dengan Visi-Misi yang telah saya emban." Ungkap Zulkarnaini.


Hadir saat kegiatan tersebut Camat Julok Adnan,S.Ag, Kapolsek Julok Iptu Mustafa, SH, Danramil 07/Jlk Kapten Inf Andre Hariyono, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan unsur lainnya.[]


Laporan : Zal.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler