Beberapa Hari Tak Mendapatkan BBM, Puluhan Pabrik Padi Keliling Datangi SPBU

Redaksi
Tuesday 6 September 2022
Last Updated 2022-09-06T12:15:35Z
foto : Jejeran pabrik padi keliling saat lakukan antrian di SPBU Kuta Binjei untuk mendapatkan BBM.


gaespost.com | ACEH TIMUR | 30 unit pabrik penggilingan padi keliling mendatangi SPBU 14.243.443 Kana Harapan Kuta Binjei Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, sekira pukul 14.15 WIB, Selasa 6/9/2022.


50 orang dengan menumpangi pabrik keliling tersebut berjejer antri untuk bisa mengisi BBM jenis Solar ke mesin yang mereka  gunakan.


Kedatangan mereka, karena selama beberapa hari ini tidak diizinkan pengisian BBM, hal tersebut diungkapkan oleh Ibrahim salah satu supir pabrik keliling.


"Kami datang bersamaan ke SPBU untuk mencari solusi agar kami bisa mengisi solar, kalau tidak ada solar kami tidak bisa bekerja," ujar Ibrahim.


Ibrahim menambahkan bahwa dalam beberapa hari sebelumnya  sudah mendatangi SPBU untuk pengisian solar, tapi tidak di berikan.


"Beberapa hari sebelumnya, di antara kami sudah masuk ke SPBU, tapi tidak pernah diberikan dengan alasan kami tidak ada nopol," ungkapnya.


Sementara itu, Manager SPBU 14.243.443 Irwansyah didampingi oleh Kapolsek Julok dan 3 personelnya berkoordinasi untuk mencari solusi.


"Alhamdulillah setelah kami koordinasi dengan pihak Pertamina, untuk sementara sudah ada solusinya, sambil kita menunggu adanya surat rekomendasi dari pihak terkait," ujar Irwansyah.


"Mudah mudahan bisa cepat terselesaikan dan mereka dapat bekerja dengan lancar, dan bisa mencari rezeki," pungkasnya.[]


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler