Aksi Jambret Di Idi Rayeuk Terekam CCTV

Redaksi
Sunday 18 September 2022
Last Updated 2022-09-18T09:34:31Z
foto : Screenshot CCTV (Ist)


gaespost.com | ACEH TIMUR - Aksi jambret di siang hari kembali terjadi di Aceh Timur, sebelumnya, aksi jambret juga terjadi di Aceh Timur, tepatnya di Gampong Blang, Kecamatan Simpang Ulim, Aceh Timur 5/8/2022 lalu.


Dilansir dari waspada,id, Aksi jambret kembali terjadi Aceh Timur dan sempat terekam CCTV (Closed Circuit Television) warga di kawasan Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 07.09 WIB pada Sabtu 17/9 kemarin.


Berdasarkan rekaman CCTV, aksi jambret itu menyasar salah seorang emak - emak yang mengendarai sepeda motor.


Pelaku nekat beraksi lantaran jalan penghubung antar desa itu tergolong sepi. Pelaku diperkirakan menggunakan sepeda motor Vario berwarna hitam. Sedangkan korban menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah.


Diduga, pelaku telah membuntuti korban sejak di jalan negara Medan - Banda Aceh, sebelum korban masuk ke jalan lintas desa penghubung ke beberapa desa. 


Dalam rekaman CCTV itu, korban sempat melawan ketika tas miliknya ditarik pelaku. Bahkan korban nyaris jatuh ke jalan aspal.


Untuk menghindari jatuh ke jalan, lalu spontan tas milik korban terlepas dan berhasil dijambret pelaku. Setelah tas miliknya berpindah ke tangan pelaku, korban sempat mengejar dan meminta bantuan warga sekitar, namun teriakannya sama sekali tidak terdengar warga.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang.[] 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler