Syahril, S.Kom Ungguli Dua Rivalnya Dalam Pilchiksung Ulee Ateung

Redaksi
Wednesday 3 August 2022
Last Updated 2022-08-03T09:18:02Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Pesta demokrasi dilakukan oleh Masyarakat Gampong Ulee Ateung Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur dalam rangka Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung), bertempat dalam lingkungan Meunasah setempat, Rabu 3/8/2022.


H.Fachrurrazi Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Ulee Ateung mengatakan bahwa pesta demokrasi hari ini berjalan aman dan sukses.


"Alhamdulillah, pemilihan hari ini sudah ada hasilnya, jumlah DPT 536, sedangkan yang hadir memberikan hak suaranya sebanyak 375, Suara sah sebanyak 367 dengan rincian nomor urut 1 Muhammad Hasan sebanyak 63 suara, nomor urut 2 Syahril S.Kom 186 suara dan nomor urut 3 Safrizal mendapatkan 118 suara, jadi Syahril, S.Kom yang mendapatkan suara terbanyak dan rusak 8 suara," ungkapnya.



Adnan, S.Ag Camat Julok dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada Keuchik terpilih.


"Selamat untuk Syahril,S.Kom, mudah mudahan kedepannya setelah ada pelantikan bisa berkerja dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan Gampong Ulee Ateung dan bisa membawa Gampong Ulee Ateung ke arah yang lebih baik lagi," ujar Camat.


Sementara itu, Arajuddin Keuchik Gampong Ulee Ateung mengapresiasikan kinerja P2K.


"P2K bekerja dengan sangat baik dan hari ini bisa memberikan hasil untuk pemimpin estafet Gampong Ulee Ateung kedepannya, semoga kita semua bisa bersinergi dalam membangun Gampong kita ini," ucapnya.


Media ini juga mewawancarai Syahril,S.Kom sesaat setelah penghitungan suara.


"Terima kasih untuk Warga Gampong Ulee Ateung yang telah memberikan amanah kepada saya, kedepannya dengan sinergitas Pemerintah Gampong Ulee Ateung bersama seluruh lapisan warga, Insya Allah kita akan membawa Gampong tercinta kita ke arah yang lebih baik lagi, Aamiin," harap Syahril Keuchik terpilih Gampong Ulee Ateung. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Adnan, S.Ag Camat Julok, Iptu Mustafa, SH Kapolsek Julok, Kapten Inf Andry Haryono Danramil 07/Julok, Babinkamtibnas Polsek Julok, Babinsa Koramil 07/Jlk, Umum Mukim serta beberapa tamu undangan lainnya.[]


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler