Naas! Tenggelam di Sungai Bekas Galian Beco, Kakak Beradik ini Meninggal Dunia

Redaksi
Saturday 13 August 2022
Last Updated 2022-08-13T18:22:12Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Ketika ajal menjemput, tidak tahu kapan dan dimana terjadinya. Begitulah yang terjadi terhadap dua bersaudara di Gampong Blang Gleum Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur.


Dua bocah usia SD dan SMP yang statusnya adik dan kakak ditemukan meninggal dunia di sungai bekas galian Beco di Dusun Proyek Sosial, Gampong Blang Gleum, Sabtu 13/8/2022 sekira pukul 16.00 WIB.


Korban bernama Muhammad Fauzan (9), Nurul Fazilah (13), warga setempat. Kedua bocah itu sempat dibawa ke Puskesmas Julok, namun petugas medis menyebutkan keduanya sudah meninggal dunia saat tenggelam di sungai tersebut.


Berdasarkan informasi yang diperoleh awak media, awalnya kedua korban ditemukan Nadan, warga setempat. Saat itu, Nadan melintas lokasi untuk suatu keperluan, tiba-tiba dia melihat dua orang bocah mengapung di atas air di dalam sungai diduga lebih dalam dari sungai biasa, karena sungai tersebut digali menggunakan alat berat.


Nadan lalu memutuskan menolong keduanya dan mengangkat ke atas. Dipastikan, keduanya tercatat anak warga setempat itu, sehingga Nadan menghubungi orangtuanya. 


Tidak lama kemudian, ayah korban, M Yusuf, tiba di lokasi dan memutuskan untuk membawa anaknya ke puskesmas terdekat.


Setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas Julok, keduanya dinyatakan sudah meninggal dunia.


"Pasien sudah meninggal dunia sebelum tiba di IGD, kemungkinan meninggal saat tenggelam, kata dr. Marlina, dokter umum di Puskesmas Julok.


Kasus meninggalnya dua bocah usia SD dan SMP itu kini sudah ditangani pihak kepolisian setempat. 


Bahkan lokasi kejadian telah diberikan garis polisi dan dilarang warga melintasinya. Hal itu dilakukan untuk memudahkan penyelidikan. []


Sumber : Waspada

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler