MAN Insan Cendikia Aceh Timur Borong Piala English Festival 2Nd 2022

Redaksi
Monday 29 August 2022
Last Updated 2022-08-29T17:43:26Z
foto : Siswa/siswi MAN IC Aceh Timur berfoto bersama setelah memborong 11 piala EFS 2Nd 2022 yang diadakan oleh Lentera Meuriya Centre (LMC)


gaespost.com | ACEH TIMUR - Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) Aceh Timur borong 11 (sebelas) piala dari empat kategori yang untuk siswa/siswi SMA sederajat dalam pagelaran LMC English Festival Series ke 2 2022, Senin 29/8/2022.


English Festival 2Nd series 2022 yang dilaksanakan Lentera Meuriya Centre (LMC) Research & Studies berlangsung selama 4 hari dan berakhir pada Senin 29/8/2022 sore.


Hal yang mendebarkan bagi para peserta dari MAN IC Aceh Timur saat penentuan sang juara, namun kebanggaan muncul dari siswa/siswi MAN IC Aceh Timur setelah memborong 11 piala dari 4 kategori yang mereka ikuti.


Ini dia Juara yang berhasil di borong oleh siswa/siswi MAN IC Aceh Timur, Juara I Debate, dari kategori Spelling Bee mereka memborong 6 juara sekaligus yaitu Juara I, Juara III, Harapan I, Harapan II, Harapan III, dan Juara favorit.


Selanjutnya, Juara III dan harapan II di kategori Speech, Sedangkan dalam kategori Speaking, MAN IC juga meraih Juara harapan III dan Juara favorit.


Sementara itu, Kepala MAN Insan Cendekia Aceh Timur, Shulfan S.Ag, M.Sc kepada awak media berterima kasih kepada LMC atas pelaksanaan EFS 2Nd 2022.


"Event - event seperti ini sangat dibutuhkan, bertujuan untuk dapat mengembangkan bakat dan kemampuan siswa/siswi, terima kasih kepada Lentera Meuriya Centre (LMC) atas pelaksanaan English Festival 2nd series 2022, khususnya kepada Dr. Firman Dandy, SE, M.Si selaku Direktur LMC Research & Studies atas Ide dan dedikasinya atas pelaksanaan event ini," ujarnya.


Shulfan juga berharap kedepannya tetap akan ada event seperti ini 


"Semoga ditahun ke depannya event seperti ini tetap berlanjut, bahkan kalau bisa, tidak hanya English Festival, Arabic Festival juga di kembangkan oleh LMC," harapnya.


Pantauan media ini, 276 peserta yang berasal dari Aceh Timur, Kota Langsa dan Kabupaten Bireun mengikuti EFS 2Nd 2022 yang dilaksanakan oleh Lentera Meuriya Centre (LMC).[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler