Laka Tronton Vs Avanza, 3 Meninggal Dunia

Redaksi
Monday 8 August 2022
Last Updated 2022-08-08T12:41:56Z


gaespost.com | Pidie - Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Raji'un.....

Naas bagi pengemudi dan dua penumpang mobil Avanza, maut menjemput mereka dijalan raya.


Akibat kecelakaan lalu lintas (Laka) antara truck tronton pengangkut minyak goreng (migor) nopol BL 8828 AE dan mobil Avanza BK 1187 UW, tiga orang meninggal dunia dan tiga lagi mengalami luka-luka, kejadian terjadi sekira pukul 15.00 wib, Minggu 07/08/2022.


Kecelakaan di Jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di Gampong Blang Seupeng, Kecamatan Peukan Baro, Pidie tersebut, dari informasi yang dihimpun awak media ini dari berbagai sumber, Laka itu disebabkan Avanza dari arah Medan ke Banda Aceh, dalam kecepatan tinggi tidak bisa dikendalikan, sewaktu ingin mendahului sebuah mobil didepannya.


Akibatnya, Avanza yang telah melebar ke kanan jalan tersebut tidak bisa lagi menghindari sebuah Truk Tronton Tangki Migor dari arah depan (berlawanan), sehingga tabrakan pun tak terhindari.


Adapun tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini, ketiganya Aprizal (56) supir Avanza, Putri Ayu Selawati (25) penumpang Avanza, dan Novianti (23) penumpang Avanza. warga Gampong Bukloh, Kecamatan Suka makmur, Aceh Besar.


Sedangkan tiga lagi penumpang Avanza yang mengalami luka ringan, Surya Agusleni (47), Qory Fadilah (18), dan Alfa (12), warga Gampong yang sama, Sedangkan sopir Truk Tronton Tanki Migor dalam keadaan selamat.


Ketiga penumpang Avanza yang mengalami luka ringan sudah ditangani pihak Rumkit Tgk Chik Ditiro (TCD) Sigli.


Dan kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler