Hanya Gegara Pinjam Uang Ditolak, Parang Pun Bertindak

Redaksi
Friday 12 August 2022
Last Updated 2022-08-13T04:21:54Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Nekat bagi pelaku dan naas bagi korban, hanya gegara ditolak untuk pinjam uang oleh korban, pelaku pun bertindak menggunakan parang. Peristiwa itu terjadi di Dusun Alue Jeruk Desa (Gampong) Alue Tuwi Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur.


Luka serius dialami oleh Adi (47), Petani, akibat di serang dengan parang oleh terduga pelaku Toni (29), insiden tersebut terjadi sekira pukul 18. 30 WIB, Sabtu 12/8/2022.


Berdasarkan informasi yang dihimpun awak media, kejadian tersebut bermula saat korban hendak membayar upah kerja kepada pelaku sebesar Rp. 200.000,- , sementara pelaku yang istrinya baru saja melahirkan berniat meminta pinjam sebesar Rp 500.000,- namun tidak dipenuhi oleh korban.


Namun, akibat permintaannya tidak bisa dipenuhi, pelaku yang sudah lama bekerja di kebun karet milik korban, tiba-tiba marah dan memukul korban dengan menggunakan bagian tumpul parang, lalu melarikan dengan membawa uang korban senilai Rp 1,5 juta.


Akibat tindakan nekat terduga pelaku, korban mengalami luka sobek di dahi 14 cm, luka sobek dikepala 15 cm, luka sobek di bagian telinga sebelah kiri, luka sobek di kepala sebelah kiri belakang telinga, luka sobek di pelipis sebelah kiri, luka memar di pipi, rahang gigi depan bagian atas patah dan memar di bagian lengan kanan atas.


Korban harus dirujuk ke RSUD Langsa untuk mendapatkan perawatan.


Kasus ini telah di tangani oleh Polsek Rantau Selamat dan melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan.


Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi resmi dari pihak kepolisian setempat. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler