Direktur CSC Aceh Apresiasi Komitmen Keuchik Ali Sahbana

Redaksi
Saturday 20 August 2022
Last Updated 2022-08-20T07:08:02Z


gaespost.com | BANDA ACEH - Direktur Lembaga Civil Society Centre (CSC) Aceh, Jufri Zainuddin, apresiasi komitmen Keuchik Desa Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Ali Sahbana atas komitmennya perhatikan warga fakir miskin di Desanya.


"Dalam visi dan misi mencalonkan diri sebagai jabatan politik, pada umumnya orang terkesan lupa dengan semua yang tertuang dalam visi dan misinya, saya baca di media dapat informasi dari publik bahwa Keuchik Ali Sahbana komitmen dengan janji politiknya dulu, yakni membantu warga fakir miskin," ujar Jufri Zainuddin, Sabtu (20/08/22).


Beredar kabar, sambung Jufri, Keuchik Ali Sahbana memberikan bantuan berupa santunan biaya Rp.1.000.000,00,-/keluarga fakir dan miskin di Desa Ujong Patihah bagi yang mengalami musibah meninggal dunia dalam keluarga tersebut, dan biasanya langsung diantar dalam waktu masa berkabung.


"ini senantiasa dilakukan Keuchik Ali Sahbana bersama Musliadi, anak semata wayangnya (satu-satunya) dan menggunakan uang pribadinya demi membantu warga dari keluarga fakir miskin sesuai komitmennya, dan Musliadi sangat mendukung orang tuanya dalam hal kebajikan," ungkap Direktur CSC Aceh.


Jufri Zain menilai, apa yang di komitmen kan Keuchik Ali Sahbana dalam visi dan misi semasa kampanye calon Keuchik sebagian besar dilaksanakan Ali Sahbana, dan semua itu dilakukannya dengan hak pribadinya, tidak menggunakan anggaran kas Desa.


"Saya pernah dengar bahwa program santunan Rp 1.000.000,00,- bagi keluarga fakir miskin warga Desa Ujong Patihah dirancang Ali Sahbana bersama (Alm) Istrinya dan anaknya Musliadi bertujuan berbagi sesama dari rizki yang Allah berikan kepada keluarga mereka," ungkap Jufri Zain melalui pers rilisnya.


Direktur CSC Aceh berharap apa yang diprogramkan dan dilaksanakan Keuchik Ali Sahbana bersama keluarganya itu dapat menjadi tolok ukur bagi orang-orang yang berkomitmen dengan jabatan politik, tidak hanya janji seperti kata orang, "Beda Pilkada dengan Pil KB, kalau Pilkada sudah jadi lupa, kalau Pil KB jika lupa pasti jadi", semoga akan lebih baik lagi kedepannya.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler