Bocah 11 Tahun Di Tamiang Terpeleset Dan Tenggelam Dalam Kolam

Redaksi
Saturday 27 August 2022
Last Updated 2022-08-27T16:45:35Z


gaespost.com | ACEH TAMIANG - Naas !! Terpeleset saat hendak mencuci kaki, Verdian Pratama bocah berumur 11 tahun warga Dusun Al Ihsan Kampung Kita Lintang Kecamatan Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang tenggelam di dalam kolam baru digali di kawasan setempat, Sabtu 27/8/2022 sekira pukul 15.30 WIB.


Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, sebelum kejadian naas tersebut, korban bersama beberapa temannya pergi ke kolam tersebut untuk mencuci kaki.


Namun disaat korban mencuci kaki di bibir kolam, akibat kondisi licin, korban terpeleset dan jatuh kedalam kolam serta tenggelam. 


Setelah kejadian tersebut, Pada salah seorang teman korban mencoba menolong tapi tidak bisa karena korban tenggelam ke dasar kolam serta kondisi air kolam yang keruh tidak bisa kelihatan. 


Selanjutnya, teman korban lainnya mencoba cari bantuan ke warga sekitar yaitu ketempat yang tidak jauh dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan menceritakan bahwa temannya yang bernama Verdian tenggelam di kolam. 

(Kolam tempat kejadian perkara)

Setelah mendengar cerita tersebut, warga langsung mendatangi kolam dan membantu untuk mencari korban yang tenggelam dan akhirnya di temukan, akan tetapi keadaan korban sudah lemas dan tidak sadarkan diri.


Korban langsung dilarikan ke RSUD Aceh Tamiang serta di lakukan pemeriksaan oleh pihak rumah sakit,akan tetapi korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Kuala Simpang AKP Jastin Tarigan S.H membenarkan kejadian ini. 


"Ia benar, Petugas yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi dan memeriksa saksi-saksi," ujarnya.[]


Sumber ; Waspada

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler