101 KPM Julok Tunong Terima BLT Periode Juli - Agustus

Redaksi
Tuesday 9 August 2022
Last Updated 2022-08-10T09:14:35Z




gaespost.com | ACEH TIMUR - Pemerintah Gampong Julok Tunong Kecamatan Julok, Aceh Timur kembali lakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bertempat Di Posko Covid komplek Kantor Keuchik Gampong setempat, Rabu 10/8/2022.


Turut hadir saat pembagian BLT, Mualim Kepala Seksi Pemerintahan Mukim dan Gampong (Kasi PMG) Kecamatan Julok, Habibi Pendamping Desa (PD), Faisal Pendamping Lokal Desa (PLD), Bripka M.Nasir Bhabinkamtibmas Polsek Julok, Koptu Heri Irawan Babinsa Koramil 07/Julok, Unsur Tuha Peut Gampong (TPG) dan juga Perangkat Gampong.


Ikhwanul Muslim,S.Pd.I disela sela penyaluran BLT kepada KPM Gampong Julok Tunong, kepada media ini menjelaskan untuk tahap ini hanya dua bulan pencairan.



"Untuk tahap ini hanya dua bulan pencairan yaitu bulan Juli - Agustus, untuk per satu bulannya Rp.300.000,-, jadi untuk tahap ini KPM menerima Rp.600.000,-, mudah-mudahan ini sedikit dapat membantu dan meringankan pendapatan dan belanja bagi KPM," ujar Geuchik Iwan.


Sementara itu, Hasballah warga Dusun Keude Klep salah satu KPM merasa bahagia dengan adanya penyaluran BLT.


"Alhamdulillah, ini sudah bisa membantu kami untuk sedikit memenuhi kebutuhan kami," ucapnya dengan raut muka senang,


Hal senada juga disampaikan oleh KPM lainnya.


"Alhamdullah, pemerintah Gampong Julok Tunong sudah menyalurkan BLT lagi, memang dalam beberapa hari ini kami sangat kekurangan belanja, belum lagi harus membeli obat obatan yang saya butuhkan," ujar Saloman warga Dusun Kupula. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler