Villa Pantan Terong Aceh Tengah Dilalap Si Jago Merah

Redaksi
Saturday 30 July 2022
Last Updated 2022-07-31T06:29:02Z
Kondisi salah satu Villa di objek Wisata Pantan Terong setelah alami Kebakaran.


gaespost.com | ACEH TENGAH - Puing puing reruntuhan bekas kebakaran terlihat di objek wisata pantan Terong Kabupaten Aceh Tengah. Kebakaran menghanguskan satu unit rumah (Villa) di Desa Bahgie Kecamatan Bebesan.


Informasi yang dihimpun media ini dari berbagai sumber, kejadian itu berlangsung Minggu 31 Juli 2022, sekira pukul 3.30 WIB. 


Plt kalak BPBD Aceh Tengah, Thamrin El-Asri melalui Lahat Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan Pemadam Kebakaran menjelaskan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Tengah mengerahkan sebanyak tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) ke lokasi. 


"Informasi yang kami terima pukul 3.30 WIB. Tim tiba di lokasi pukul 03.40 WIB, Allhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun rumah ini hangus," katanya.


Menurut Lahat, bangunan itu diketahui adalah milik Najri. Rumah berkontruksi kayu itu dengan mudah dihanguskan si jago merah. 


"Belum kita ketahui darimana sumber api ini, sedang didalami oleh pihak Kepolisian," kata Lahat. 


Sementara itu, Personel Polsek Bebesen bersama masyarakat setempat saat ini tengah melakukan pembersihan puing puing sisa kebakaran di lokasi. 


Sementara itu, Iwan AK Kapolsek Bebesan mengatakan penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan.


"Untuk penyebab kebakaran sedang dalam penyelidikan, kami imbau wisatawan yang berkunjung ke sini untuk berhati-hati," kata Kapolsek. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler