Tgk. Syeh Khatib, Ratusan Warga Penuhi Penuhi Masjid Attaqarrub Laksanakan Shalat Idul Adha 1443 H

Redaksi
Saturday 9 July 2022
Last Updated 2022-07-10T02:25:41Z

Tgk. Hamdani Lc dan Tgk. Anwar Sulaiman, S.Sos.I, M.Sos.I

Shalat Idul Adha 1443 H di Masjid Attaqarrub Gp.Julok Tunong Kec. Julok, kab. Aceh Timur



gaespost.com | ACEH TIMUR - Ratusan warga Gampong Julok Tunong dan sekitarnya hadir ke Masjid Attaqarrub Gampong setempat untuk melaksanakan shalat sunat Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu 10/7/2022.


Tata cara Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1443 H di Masjid Attaqarrub Gampong Julok Tunong dimulai dengan Shalat sunat dua rakaat yang diimami oleh Tgk. Hamdani dari Matang Kecamatan Julok 


Bertindak sebagai Khatib, Tgk. Syeh Anwar Sulaiman pimpinan Dayah Al Qur ani Seuneubok Tuha Kecamatan Idi Rayeuk, Dalam tausiahnya beliau menceritakan tentang Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.


"Mari kita mengulang sejarah dan merenungi kembali tentang kehidupan dan kesabaran Nabiyullah Ibrahim dan Ismail, mulai dari ditinggalkan sang buah hatinya di padang tandus, dan tanpa persediaan bekal yang cukup, tapi kesabaran dan keimanan Nabi Ismail yang tak dapat diukur," ujar Tgk. Syeh.



Tgk. Syeh sapaan sehari hari Tgk. Anwar Sulaiman mengingatkan semuanya untuk meneladani dan mengikuti keimanan dan keikhlasan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail.


"Mari kita semua termasuk saya untuk meneladani dan mengikuti keteladanan dan keimanan Nabiyullah Ibrahim dan putranya Nabiyullah Ismail," harapnya. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler