Adanya Laka Lantas Saat Monitoring Wilayah, Serma Zulfikar Ikut Jenguk Korban Kecelakaan

Redaksi
Monday 11 July 2022
Last Updated 2022-07-11T09:36:29Z
Serma Zulfikar saat mengunjungi korban kecelakaan di UPTD Puskesmas Julok.



gaespost.com | ACEH TIMUR - Babinsa Koramil 07/jlk lakukan monitoring wilayah khususnya masih dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H, Senin 11/7/2022.


Saat Serma Zulfikar sedang lakukan monitoring wilayah, kecelakaan terjadi di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di simpang empat Keude Klep Desa Julok Tunong Kecamatan Julok, Aceh Timur, Langsung Serma Zulfikar mengamankan dua kenderaan laka tersebut.


"Kami langsung membantu mengamankan 2 kenderaan yang terlibat laka di jalan raya, yaitu 1 unit Mobil Toyota Kalya Nopol BK 1938 FD milik Rahmini Darwawan (40) Warga Desa Kayu Kul Kecamatan Pegasinng Kabupaten Aceh Tengah yang dikemudikan oleh Istrinya, dan 1 Unit Honda Vario Nopol BL 4526 DAS yang diboncengi oleh Ruwaida (33) dan anaknya Khairatul Uya (4) warga Aceh Timur," ujarnya.



Dalam kesempatan itu juga, Serma Zulfikar menyempatkan ke UPTD Puskesmas Julok untuk menjenguk korban kecelakaan Ruwaida (33) yang mengalami terkilir dan lecet serta Khairatul Uya (4) yang mengalami lecet dikepala dan bendol di dahi akibat benturan keras.


"Alhamdulillah korbannya hanya mengalami luka lecet, dan saat ini kasusnya sudah ditangani oleh pihak kepolisian," pungkasnya. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler