Sambut 1 Muharam, GAMS Dan Masyarakat Akan Adakan Do'a Bersama Di Monisa

Redaksi
Friday 29 July 2022
Last Updated 2022-07-29T07:17:03Z
Do'a Bersama di Monumen Islam Asia Tenggara (MONISA) 


gaespost.com | ACEH TIMUR - Menyambut 1 Muharam 1444 Hijriah, Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh bersama masyarakat Peureulak akan adakan Do'a bersama, di Kawasan Monumen Islam Asia Tenggara, Jum'at 29/7/2022.

Do'a bersama tersebut akan dilaksanakan bertepatan dengan 1 Muharram 1444 H atau pada Sabtu 30/7 Besok, mengambil tema “Mewujudkan Impian Bangsa, Mendo'akan Aceh Timur Kedepan Yang Jauh Lebih Baik” dan di pusatkan di Makam Raja Islam Pertama Asia Tenggara Sultan Alaidin Maulana Abdul Aziz Syah Kawasan Monumen Islam Asia Tenggara (Monisa) di Gampong Bandrong Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Riski Maulizar Ketua Umum Gerakan Aneuk Muda Sosial (GAMS) Aceh kepada media ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiasi bersama.

"Alhamdulillah, ini semua inisiasi bersama GAMS Aceh, Camat Peureulak Nasri, SE, M.S.N, tokoh masyarakat Peureulak dan segenap masyarakat," ujar Riski melalui telepon seluler.

Riski menambahkan kegiatan tersebut akan dimulai sekira pukul 10.00 WIB pada hari Sabtunya.

"Insya Allah do'a bersama di Monisa akan dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syeh Kalad, M.Si, Mudah-mudahan semuanya akan berjalan lancar," pungkasnya.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler