Ini Pandangan Ketua DPRK Aceh Timur Terkait Ir.Mahyuddin Dilantik Sebagai Pj Bupati Aceh Timur

Redaksi
Thursday 14 July 2022
Last Updated 2022-07-15T04:34:53Z
Fattah Fikri Ketua DPRK Aceh Timur.



gaespost.com | ACEH TIMUR - Dilantiknya Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si sebagai Pj Bupati Aceh Timur oleh Mayjend (Purn) Achmad Marzuki (Pj Gubernur Aceh) di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh, Kamis 14/7/2022, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Timur, Fattah Fikri berikan pandangannya.


"Ir. Mahyuddin Syech Kalad sosok pemimpin giat turun ke lapangan dalam menanggapi persoalan masyarakat bersumber dari laporan dan informasi disampaikan kepada pemerintah daerah (Pemda) Aceh Timur," kata Fattah Fikri seperti dilansir HorizontalNews.com.


Fattah Fikri mengungkapkan, sosok Pj Bupati Aceh Timur merupakan pemimpin senantiasa berkoordinasi dengan lini sektor dan stackholder yang ada di pemerintahan Aceh Timur, baik dengan Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dibawah naungannya semasa menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) maupun dengan pihak Legislatif.


"Bapak Mahyuddin bukan tipikal pemimpin yang menerima laporan diatas meja saja, tetapi beliau (Mahyuddin.red) langsung menindaklanjuti ke lapangan dengan semua kegiatan sifatnya kepentingan Negara maupun kepentingan rakyat," sebut Ketua DPRK Aceh Timur tersebut.


Selanjutnya, Legislator dari Fraksi Partai Aceh ini berharap, dengan dilantiknya Ir. Mahyuddin sebagai Pj Bupati Aceh Timur, kedepannya pemerintahan Aceh Timur semakin bertambah lebih baik dan semakin terpenuhinya kebutuhan-kebutuhan sarana dan prasarana pembangunan demi kepentingan rakyat daerah setempat.


"Kita berharap peningkatan pembangunan selama ini kurang efektif secara keseluruhan, akan lebih diprioritaskan pemerataan dengan melihat kebutuhan skala prioritas, dimana Aceh Timur masih sangat banyak fasilitas akses kepentingan masyarakat masih sangat memprihatinkan, terutama kawasan pedalaman," harap Fattah Fikri.


Pihak Legislatif, tambah Fattah Fikri akan membangun koordinasi intensif dengan Ir. Mahyuddin selaku Pj Bupati guna peningkatan pembangunan Aceh Timur lebih maju dan berkembang, seperti rencana akan dibangunnya Kampus untuk pendidikan tinggi di Kabupaten Aceh Timur.[] 


Editor : Redaksi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler