GMPK : Penunjukan Ir Mahyuddin M.Si Sebagai Pj Bupati Aceh Timur Sudah Tepat

Redaksi
Thursday 14 July 2022
Last Updated 2022-07-14T07:22:19Z
Khaidir,SH Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Aceh Timur.



gaespost.com | ACEH TIMUR - Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Aceh Timur menilai penunjukan Ir. Mahyuddin M.Si untuk mengisi kekosongan Kepala Daerah di kabupaten Aceh Timur sudah Tepat karena beliau sangat paham tentang Aceh Timur.


Ucapan selamat atas pelantikan Ir. Mahyuddin Syech Kalad sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur di ucapkan oleh Khaidir Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Aceh Timur.


Pelantikan tersebut dilaksanakan di Kantor Gubernur sekira pukul 16.30 WIB dan langsung dilantik oleh Pj Gubernur Aceh Mayjend (Purn) TNI Achmad Marzuki, Kamis 14/7/2022.


Khaidir S.H yang merupakan aktivis yang selama ini sangat memerhatikan dan memperjuangkan Aceh Timur lebih baik dan semakin maju.


"Kita berharap kepada bapak Ir. Mahyuddin sebagai Pj Bupati Aceh Timur, bisa membawa Aceh Timur ke arah yang lebih baik lagi," ucap Khaidir di salah satu cafe di Idi Rayeuk.


Khaidir menambahkan bahwa sosok Ir. Mahyuddin cocok memimpin Aceh Timur.


"Alhamdulillah penunjukan Ir.Mahyuddin oleh Mendagri Tito Karnavian sudah sangat tepat, mengingat beliau sudah lama bertugas di Aceh Timur, baik sebagai Kadis PUPR dan Sekda Aceh Timur, secara otomatis beliau sudah paham Aceh Timur," ujarnya.


"Sekali lagi, Selamat Untuk Ir. Mahyuddin, semoga Aceh Timur lebih maju dalam segala bidang," tutupnya. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler