Demam "Citayam Fashion Week", Bobby Nasution Dukung Medan Fashion Week

Redaksi
Saturday 30 July 2022
Last Updated 2022-07-31T04:32:13Z
potret Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu.


gaespost.com | MEDAN - Demam Citayam terus memewabah di Indonesia, setelah sebelumnya Fashion show week di Jalan raya tepatnya di zebra cross lampu merah terlaksana di Lampu merah Bireun, rupanya di Medan juga ada lhoe, bahkan direncanakan hampir setiap hari.


Fashion show ala citayam ini tepatnya berada di Jalan Ahmad Yani tepatnya di zebra cross lampu merah Kantor PP London Sumatera,Padahal, citayem Fashion Week yang berada di Ibukota ini sudah resmi ditutup beberapa hari lalu.


Awal mula Medan Fashion week ini hanya di hari sabtu dan minggu, namun semakin maraknya Medan Fashion ini sekarang juga dilakukan di hari-hari kerja.


Menanggapi hal tersebut, Walikota Medan Bobby Afif Nasution mengaku memberi dukungan kegiatan tersebut akan tetapi harus tetap mematuhi aturan yang ada.


"Yang pasti kita sesama pengguna fasilitas yang diberikan pemerintah harus sama-sama saling menghargai,"Jelasnya, Sabtu (30/7/2022).


Namun dikatakan Bobby apabila ada masyarakat yang terganggu akan kegiatan tersebut maka nantinya Pemko akan berikan tempat untuk kaum milenial yang mau fashion show.


"Tapi kalau ada masyarakat yang ganggu nanti dalam minggu ini akan coba berikan fasilitas baru yang sudah saya sampaikan kepada Dinas Pariwisata," jelasnya.


Artinya kata Bobby bahwa pihaknya mendukung kegiatan ini selama tidak mengganggu pengguna jalan.


"Kalau sudah mengganggu jalan pun dalam minggu ini Pemko Medan sudah menyiapkan tempat untuk mereka yang ingin menunjukkan bakat fashion show nya," ucapnya.


Apakah kegiatan kaum milenial melakukan fashion week di zebra cross lampu merah sekitaran kesawan dalam waktu dekat akan ditutup, Bobby tidak menjawab secara gamblang.


"Kalau sudah mengganggu kita sudah siapkan tempat untuk anak-anak muda yang mau lakukan fashion week," jelasnya.


Untuk tempat kegiatan Fashion week yang diberikan Pemko Medan dimana, Bobby tidak menjawab secara rinci.


"Tempatnya tunggu saja pokoknya hari minggu ini akan kita adakan," jelasnya.


Terpisah, dari amatan awak media Instagram Dinas Pariwisata Kota Medan, telah membuat poster terkait kegiatan fashion week pada minggu malam, Minggu (31/7/2022).


Dalam poster itu dijelaskan bahwa kegiatan fashion week ini akan dilakukan di halaman Kantor Walikota Medan pada pukul 16.00 - 22.00 WIB.


Dalam poster tersebut kegiatan ini juga akan dihadiri langsung oleh Walikota Medan Bobby Afif Nasution dan juga Wakil Walikota Aulia Rachman.[]

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler