Hermanto Resmi Jadi Keuchik Pante Rambong

Redaksi
Thursday 16 June 2022
Last Updated 2022-07-08T11:45:36Z
Pelantikan Keuchik Pante Rambong Kec. Pante Bidari, Kab. Aceh Timur.



gaespost.com | ACEH TIMUR - Resmi dilantik sebagai Keuchik Gampong Pante Rambong Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur periode 2022-2028, Hermanto menggantikan Ramuli Yasin yang telah mengabdi selama 6 tahun sebagai Keuchik Gampong Pante Rambong periode sebelumnya.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Keuchik Definitif Gampong Pante Rambong berlangsung di aula kantor camat Pante Bidari, Kamis 16/6/2022.


Pembacaan naskah pelantikan dipimpin langsung oleh camat Pante Bidari M Jamil. S.Pd.M.Pd. pada hari ini kamis 16 Juni 2022, sesuai dengan Surat Keputusan Nomor 148.1/53/141/DPMG/G/DEF/2022.


Camat Pante Bidari dalam sambutannya kembali mengingatkan Keuchik Gampong Pante Rambong untuk bermusyawarah


"Musyawarah harus diutamakan agar dapat bersinergi dengan warga dalam membangun gampong menjadi lebih baik lagi," katanya


camat juga mengucapkan selamat kepada keuchik yang sudah dilantik dan terima kasih juga kepada Keuchik Ramuli Yasin atas dedikasi yang telah diberikan terhadap gampong Pante Rambong selama bertugas sebagai pemerintahan gampong.


"Kepada keuchik yang sudah dipercaya oleh masyarakat untuk memegang amanah di Gampong Pante Rambong, Semoga mampu mengayomi dan menjaga keharmonisan di masyarakat," pintanya.


"Dana desa juga harus dikelola dengan baik dan tepat sasaran untuk mewujudkan pelayanan yang maksimal kepada warga," pungkasnya 


Hadir dalam kegiatan pelantikan Keuchik Gampong Pante Rambong, Kapolsek Pante Bidari Iptu, JM Tambunan, Danramil Pante Bidari diwakili oleh Serka Tri mulyadi, KUA Pante Bidari, imum mukim Kemukiman Blang Seunong muslem, At, para Keuchik dalam kemukiman Blang Seunong, serta tamu undangan lainnya. []


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler