Bentuk Kepedulian, Kapolsek Julok Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Miskin Di Lhokseuntang

Redaksi
Wednesday 22 June 2022
Last Updated 2022-07-08T11:38:30Z
Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH saat memberikan bantuan sembako kepada warga Lhokseuntang Kec.Julok Kab.Aceh Timur.



Gaespost.com | ACEH TIMUR - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya warga miskin dan yang menderita sakit menahun, Iptu Mustafa, SH Kapolsek Julok beserta jajarannya mengunjungi dan memberikan bantuan sembako, Rabu 22/6/2022.


Hal tersebut dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.


Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial penyerahan Sembako oleh Kapolsek Julok kepada warga Desa Lhokseuntang kecamatan Julok kabupaten Aceh Timur.


Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk Presisi Polri dan kepedulian Polri kepada masyarakat miskin.


"Alhamdulillah, hari ini kami sudah menyerahkan sedikit bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, Semoga ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban, Sebelumnya kita sudah menyerahkan di beberapa Desa, Insya Allah kedepannya kita dari Polsek Julok juga akan menyambangi Desa lainnya dan akan melakukan hal yang sama," ujar Iptu Mustafa, SH.


Abdul Wahid warga Lhokseuntang yang menerima bantuan sosial dari Polsek Julok mengucapkan terima kasih.


"Semoga apa yang dilakukan Kapolsek Julok beserta jajarannya mendapatkan keridhaan dari Allah SWT, dimudahkan rezeki dan dimudahkan segala urusannya," ujar Abdul Wahid


Sementara itu, Darwin Keuchik Desa Lhokseuntang mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Kapolsek Julok sangat membantu warganya.


"Alhamdulillah, Iptu Mustafa,SH Kapolsek Julok sudah membantu warga kami yang sangat membutuhkan kepedulian, semoga kedepannya masih banyak lagi yang mau peduli dengan warga miskin," ucap Darwin. []

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler