Bakar Sampah Pakai Pertalite, 2 Unit Kios Ikut Terbakar

Redaksi
Sunday 19 June 2022
Last Updated 2022-06-19T22:37:37Z
2 Unit Kios dan Bengkel terbakar Di Langsa Diduga akibat membakar sampah dengan Pertalite.



gaespost.com | LANGSA - Bermaksud membakar sampah menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite, membuat M.Suri mengalami kerugian. Dua (2) unit Kios dan bengkel sepeda motor yang terletak di Jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di Gampong Batee Puteh Kecamatan Langsa, Kota Langsa sekira pukul 21.00 WIB ikut terbakar, Minggu 19/6/2022.


Informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut berawal pada saat M. Suri (31) sedang membakar sampah dengan menggunakan BBM jenis pertalite di belakang kios. Namun tiba-tiba api menyambar dirinya, dan secara tak sengaja melemparkan botol yang berisi pertalite dari tangannya.


Karena botol yang berisi pertalite terlempar, api langsung menyambar dinding kios yang terbuat dari kayu sehingga api pun terus membesar. Sementara M. Suri mengalami luka bakar berteriak minta tolong.


Mendengar teriakkan minta tolong dan melihat kobaran api yang terus membesar, warga sekitar langsung mencoba membantu memadamkan api dan menolong M. Suri.


Sekira pukul 22.25 WIB, 3 unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan dibantu warga langsung berupaya memadamkan api yang telah melalap ketiga bangunan tersebut


Insiden kebakaran yang menghanguskan 2 unit kios dan sebuah bengkel sepeda motor tersebut, M. Suri yang berprofesi sebagai guru honorer itu mengalami luka bakat dibagian wajah dan tangan sebelah kiri.


Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis di RSUD Langsa. Sementara kerugian materiil dalam insiden itu diperkirakan sebesar diperkirakan 30 juta rupiah. []


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler