Sosialisasi Vaksinasi, Muspika Idi Timur Sambangi SMPN 2 Matang Bungong

Redaksi
Tuesday 12 October 2021
Last Updated 2022-07-08T20:16:43Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Camat Idi Timur Irwansyah Panjaitan,SE melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19 untuk wali murid di SMPN 2 Matang bungong kecamatan Idi   Timur Kabupaten Aceh timur, Selasa (12/10/2021).


Kegiatan tersebut digelar di Aula SMP Negeri 2 Mantang bungoeng kecamatan Idi Timur  Kabupaten Aceh Timur, Aceh yang dimulai sekira pukul 10.00 WIB sampai selesai.



Dalam kegiatan itu, Irwansyah Panjaitan SE. sebagai camat IDI timur bercerita tentang manfaat vaksinasi ditengah wabah pandemi Covid-19, untuk itu ia mengajak agar semua wali murid / orang tua murid dapat mengikuti program vaksinasi dan mensosialisasikan kepada para Sanak saudara  yang ada di desa  agar mau untuk divaksin.


Kapolsek  Idi Rayeuk, AKP Suharto turut mengajak agar semua wali murid /orang tua daripada pelajar yang SMPN 2 Matang bungong mau ikut   mengikuti program vaksinasi untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Aceh Timur.


"Kita hari ini sama sama mengikuti vaksinasi. Kita hari ini sama sama perang melawan covid 19. Hari ini kita perang tanpa senjata," sebut Kapolsek AKP Suharto.


Sementara itu, Kapten Inf Supriyanto Danramil Idi Timur juga mengajak agar sama-sama harus bergerak untuk melakukan vaksinasi. 



"Dengan kebersamaan tidak ada masalah yang tidak terselesaikan, hari ini kita  sangat jelas menyampaikan tentang vaksinasi.  Selama ini masih banyak masyarakat yang belum percaya. Tentang vaksinasi Sebenarnya sangat perlu untuk menambah imun tumbuh kita,karena pemerintah memperhatikan rakyatnya,"ujar Danramil.


"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua," Pungkas kapten Inf Supriyanto. [] (*).



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler