Iptu Mustafa,SH Silaturahmi Dengan 2 Ulama Di Julok

Redaksi
Sunday 24 October 2021
Last Updated 2022-07-08T20:13:49Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Mengawali hari hari pertama bertugas sebagai Kapolsek Julok, Iptu Mustafa,SH melakukan silaturahmi dengan tokoh tokoh agama dalam wilayah hukumnya, yaitu mengunjungi 2 (dua) ulama, Pada hari Jum'at Tanggal 22/10/2021 sekira pukul 09.30 wib telah dimonitor giat acara kunjungan dan Silahturahmi Kapolsek Julok Iptu Mustafa, SH ke. Dayah Bustanul Huda Pimpinan Tgk. H. Muhammad Ali (Abu di Paya Pasi) di Gampong Alue Cek Doi dan ke Dayah Darul 'Atiq Pimpinan Tgk.H. Idris A Jalil (Abu di Julok) digampong Baro Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur.



Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Julok Iptu Mustafa,SH Langsung disambut Oleh Dua Ulama pimpinan Dayah Bustanul Huda dan Juga Pimpinan Dayah Darul 'Atiq.


Selain silaturahmi Kapolsek Julok juga memperkenalkan diri selaku Kapolsek Julok yang Baru.


"Saya mohon do'a dan dukungan dari Abu Paya Pasi dan Juga Abu Di Julok, dalam pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polsek Julok," ucapnya mengawali silaturahmi tersebut.



Iptu Mustafa juga menyampaikan juga pesan - pesan kamtibmas yang diantaranya ialah Sebagai berikut : 


1. Dalam kesempatan tersebut tersampaikan pesan kamtibmas terkait berita hoax kepada masyarakat, bahwa agar lebih bijak menerima informasi yang belum tentu kebenarannya, yang mana sekarang ini merupakan zaman digital sehingga berita, kejadian ataupun peristiwa dengan cepatnya menyebar ke kelapisan masyarakat paling bawah, maka dari itu saat menerima informasi agar mengcroos cek terlebih dahulu agar tidak terlibat dalam kalangan penyebar berita hoax.


2. Kemudian tersampaikannya, bahwa jauh - jauh hari pemerintah telah menyatakan perang terhadap Narkoba, maka dari itu pihak kepolisian mengajak pimpinan Dayah dan santri untuk memerangi narkoba dengan cara menjaga keluarga dan lingkungan tempat tinggal agar tidak tersusupi oleh jaringan narkoba dan jika ada mendengar, melihat dan mengetahui pengguna dan atau pengedar narkoba agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.


3.Kapolsek Julok

juga menyampaikan kepada Pimpinan ke dua Dayah tersebut.

agar selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 didalam lingkungan dayah dan dapat turut serta mensukseskan proses Vaksinasi Covid 19 kepada guru pengajian dan santri sebagai ikhtiar dalam upaya pengendalian penularan Covid-19.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Julok Iptu Mustafa, Waka polsek Julok Ipda Fauzi, Kanit Sabhara Ipda Azis, Kanit Intelkam Aipda Muzamil, Bripka Basri (Bhabinkamtibmas)


Kegiatan tersebut Berjalan dengan Aman, Tertib dan lancar. (Zal).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler