Iptu Mustafa,SH Kapolsek Julok Saweu Gampong

Redaksi
Tuesday 26 October 2021
Last Updated 2021-10-26T10:29:34Z


gaespost.com | ACEH TIMUR  - Iptu Mustafa,SH yang baru beberapa hari menjabat Kapolsek Julok lakukan Saweu Gampong (Kunjungi Desa-red) dengan tujuan silaturrahmi dengan Keuchik ( Kepala Desa ) dan juga perangkat desa,tepatnya di Kantor Keuchik Gampong Ulee Tanoh Kecamatan Julok,Aceh Timur,  Selasa sore 26/10/2021.


Iptu Mustafa,SH mengatakan bahwa tujuan kunjungannya yang pertama untuk bersilaturrahmi dan juga menyampaikan pesan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


"Alhamdulillah, sore ini saya bisa mengunjungi Gampong Ulee Tanoh yang pertama untuk bersilaturrahmi dengan Keuchik dan perangkat desa, selanjutnya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, Kita berharap agar keamanan dan ketertiban masyarakat sama sama kita menjaganya, termasuk terkait judi online High Domino," ujar Kapolsek.


Selanjutnya Kapolsek juga menyampaikan terkait Vaksinasi agar terjaga dari penyebaran Covid 19.


"Tidak hanya di Gampong/Desa Ulee Tanoh saja, Insya Allah kita juga akan mengunjungi Desa lainnya dalam Wilayah hukum Polsek Julok," pungkasnya.


Sementara itu, Abdul Wahab Keuchik Ulee Tanoh sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolsek ke Gampongnya.



"Kami Atas nama Pemerintah Gampong Ulee Tanoh sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan  Iptu Mustafa,SH Kapolsek JuLok ke Gampong/Desa kami, mudah mudahan kita bisa bekerja sama dalam menjaga kamtibmas," Ungkap Keuchik.


Kedatangan Kapolsek didampingi oleh Ipda Abdul Azis disambut langsung oleh Keuchik, sekdes dan juga perangkat desa lainnya yang dengan antusias mendengarkan arahan dan pesan Kamtibmas dari Iptu Mustafa,SH. [] (Zal).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler