Bang Gaes Sang Musisi fenomenal Jadi Narasumber Indonesia makin cakap digital

Redaksi
Tuesday 26 October 2021
Last Updated 2021-10-26T16:29:54Z


gaespost.com | ACEH TIMUR - Acara Gerakan Nasional Literasi Digital 2021 yang dilaksanakan Via Zoom melibatkan beberapa narasumber handal dibidang masing masing. Acara yang diinisiasi oleh Kominfo RI kali ini selasa, 26/10/2021 ada yang berbeda.

Dimana penggiat budaya yang juga jurnalis salah satu televisi swasta ternama ikut ambil bagian. Dia adalah Maimunzir atau yang akrab disapa Bang Gaes, yang bersanding dengan Pemateri Nasional lainnya, diantaranya Faisal ST (Pengurus IGVI pusat), Eriko Utama (konsultan dan Narasumber SIG), Rezha Amhar (Praktisi Komunikasi dan Kehumasan), serta Bembi Noer ( Kompuser, Produser), yang dipandu oleh Lala Marliana (Profesional MC).

Acara yang dibingkai dengan Tema "Kiat-kiat Melawan Hoak" ini dilakukan via zoom, yang diikuti ratusan peserta dari seluruh Aceh, bahkan banyak yang dari luar Aceh.

Maimunzir mengulas tuntas bagaimana Mengenalkan Budaya Indonesia Melalui Media Digital, dimana bang gaes menjelaskan cara asik memperkenalkan budaya indonesia yang dikemas dengan media digital, tak hanya berbagi teori, bang gaes yang terkenal dengan lagu Poh Bandet ini juga berbagi pengalamannya yang didapat dari lapangan, baik sebagai Jurnalis maupun selaku seniman.

"Indonesia adalah negara yang unik, dimana ada banyak suku, agama, kepercayaan, dan bahasa, serta ragam budaya, baik musik tarian, serta aneka masakannya. ini menjadi menarik untuk kita ekspos dengan apik melalui media digital," ungkap Bang Gaes.

Acara literasi digital tersebut dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. [] (Zal).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler