"Bunga" Korban Rudapaksa Ditemukan Pingsan Dikebun Pembibitan Sawit

Redaksi
Wednesday 6 October 2021
Last Updated 2021-10-06T16:16:23Z

Ilustrasi

gaespost.com | LANGSA - Sebut saja namanya "Bunga" Seorang perempuan di bawah umur ditemukan warga pingsan di sawitan pembibitan perkebunan PTPN 1 Langsa, Diduga korban dirudapaksa oleh dua orang pria.


Informasi yang diperoleh Awak media, sekira pukul 08.00 WIB Rabu pagi, korban "Bunga" membeli sarapan di Desa Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Aceh.


Saat membeli sarapan itulah korban bertemu pelaku dan dengan berdalih di ajak pelaku untuk menjenguk temannya yang sedang sakit di Rumah Sakit Cut Meutia Langsa.


Karena kenal, korban pun menuruti serta tak menaruh curiga sedikitpun, langsung mengikuti ajakan pria tersebut, namun korban di bawa ke lokasi pembibitan PTPN 1 Langsa, kemudian diperkosa pelaku bersama satu pelaku lainnya yang tidak dikenali oleh korban.


"Bunga" korban baru sadar dari pingsan dan dalam keadaan lemas ketika saat ditemui oleh warga Kemudian, warga itu membawa korban ke Klinik PTP N I Langsa di Gampong Pondok Kelapa, Kecamatan Langsa Baro untuk mendapat perawatan.


Selanjutnya, Aparat Kepolisian datang dan membawa korban  ke RSUD Langsa untuk dilakukan perawatan dan visum.


Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kasat Reskrim, Iptu Krisna Nanda Aufa, kepada Awak Media Rabu 6/10/2021 malam mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.


"Koban saat ini belum membuat laporan, mungkin korban besok, Kamis (7/10/2021) akan membuat laporan resmi ke Polres Langsa," ujar Iptu Krisna.


Sementara itu, Humas RSUD Langsa Arwinsyah, SKM saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan bahwa ada anak di bawah umur yang dilakukan visum.


"Sekira pukul 15.30 WIB anak perempuan dibawah umur itu dilakukan visum di Instalasi Forensik dan hasilnya ditemukan trauma pada bagian sensitifnya," sebut Arwin. [] (Sz).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler