Rocky Beserta Rombongan Takziah ke Rumah Mertua Linud

Redaksi
Wednesday 8 September 2021
Last Updated 2021-09-08T12:05:33Z
foto : Bupati Aceh Timur bersama Jajarannya saat bertakziah ke rumah mertua wakil Bupati Aceh Timur.


gaespost.com | ACEH TIMUR - H.Hasballah bin H.M. Thaib, SH Bupati Aceh Timur yang akrab disapa Rocky beserta Sekda, Staf Ahli dan para Asisten serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Takziah ke rumah duka mertua dari Syahrul Bin Syamaun atau Linud Wakil Bupati Aceh Timur, Rabu 8/9/2021.


Rombongan Bupati Aceh Timur tiba di rumah duka sekira pukul 15.00 WIB, di Gampong Uteun Dama Kecamatan Peureulak disambut oleh Ahlul-bait (keluarga).


Usai membacakan tahlilan ataupun samadiah dan do'a yang dipimpin oleh Tgk. H. Idris (Abu Julok) Pimpinan Dayah Darul 'Atiq Gampong Baro Kecamatan Julok, rombongan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur inipun memohon pamit pada keluarga besar Wakil Bupati Aceh Timur, seraya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah ibu kandung dari Mariani, S.Kep (istri Wakil Bupati Aceh Timur).


Menurut keterangan dari Ahlul-bait, Almarhumah Hj. Zaujah Binti Hasan meninggal dunia pada Senin 6 September 2021 Sore, sekitar pukul 18.00 WIB karena sakit, dan di kebumikan di Gampong Uteun Dama pada Selasa (7/9/2021). 

(Sumber: Liputan Diskominfo Aceh Timur)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler