Polisi Ringkus Diduga Pelaku Penculikan Anak Di Takengon

Redaksi
Tuesday 7 September 2021
Last Updated 2021-09-07T17:11:33Z


gaespost.com | ACEH TENGAH - Diduga pelaku penculikan anak di Media sosial yang terjadi di Takengon Aceh Tengah ditangkap Pihak kepolisian dan warga di sebuah tempat di kawasan Bur Lintang Kabupaten yang sama


Sebelumnya, sempat diberitakan di beberapa media sosial, seorang siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Takengon berinisial N (12) hilang sepulang dari sekolah pada Senin 6/9/2021 sekira pukul 11.30 WIB.


foto : Terduga pelaku penculikan

Beredar kabar bahwa N pulang dari sekolahnya menggunakan angkutan becak umum  bersama dengan teman-temannya. Tetapi, beberapa temannya sempat diantar ke rumah mereka, sedangkan N malam ini baru ditemukan.


Paska kejadian tersebut, foto serta kejadian hilangnya N ramai diberitakan di media sosial yang dikirim secara berantai. Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat melalui Kasat Reskrim AKP Arief Sanjaya membenarkan adanya kabar salah seorang siswi MIN 1 Kota Takengon hilang sepulang dari sekolah.


Sejak beredarnya kabar tersebut, masyarakat beserta aparat kepolisian melakukan pencarian sehingga sekira pukul 00.00 WIB di kawasan Bur Lintang, warga beserta aparat Kepolisian menemukan becak motor yang diduga digunakan pelaku membawa korban N dikawasan Bur Lintang Kecamatan Pegasing.


Akhirnya malam itu juga aparat bersama warga berhasil menangkap pelaku dan mengamankan N. Ternyata pelaku adalah mantan narapidana dengan kasus yang sama dan juga pernah melakukan pembegalan.


Sampai berita ini diturunkan, pelaku sudah ditangani pihak yang berwajib, sementara N diamankan oleh pihak Polres Aceh Tengah.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler