Nurmala Warga Miskin Yang Terbaring Lumpuh, Butuh Kursi Roda

Redaksi
Wednesday 22 September 2021
Last Updated 2021-09-22T10:19:33Z
Teks foto ; Nurmala (53) hanya bisa berbaring karena menderita kelumpuhan (Ist).


gaespost.com | LHOKSEUMAWE - Untuk Tak Dapat Diraih, Ruginya Pun Tak Dapat Ditanggung, inilah suatu perumpamaan bagi malangnya nasib Warga miskin atas nama Nurmala (53 tahun) yang sudah setahun terbaring lemah akibat didera penyakit Diabetes dan bengkak ginjal hingga menyebabkan kelumpuhan. Nurmala saat ini berdomisili di Jalan T.Ben Puteh Desa Hagu Barat Laut, Kota Lhokseumawe.


Dikutip dari Sumaterapost Saat ditemui awak media, Rabu 22/92021, Nurmala mengungkapkan bahwa selama ini dirinya dan keluarga belum mendapatkan perhatian pemerintah dan bantuan apapun dari pihak Dinas Sosial dan Pemerintah Kota Lhokseumawe.


"Saya menderita penyakit lumpuh sudah setahun lebih, selain itu saya juga mengalami penyakit Diabetes dan bengkak ginjal hingga saat ini belum ada bantuan apapun dari pemerintah," ungkapnya dengan nada sedih.


Nurmala menerangkan bahwa hingga saat ini dirinya tinggal bersama suami danseorang anak Maulidi Akbar yang telah berumur 21 tahun.


Sementara itu, Maulidil Akbar saat dikonfirmasi wartawan turut membenarkan tentang kondisi ibunya yang sudah lama didera penyakit tersebut. Maulidi mengaku sudah berupaya mengobati ibunya dengan cara tradisional dan membawanya jalan jalan. 


" Kami sudah berusaha berobat, Tetapi ibu saya sudah tidak sanggup berdiri, ia menderita lumpuh dan tak sanggup berdiri lagi, kakinya tidak kuat lagi untuk berdiri," kata Maulidi Akbar seraya menambahkan dirinya hanya pekerja sebagai juru parkir di Rumah Sakit Kesrem setempat.



"Saya sangat berharap, agar ada para dermawan yang bisa membantu kursi roda untuk ibu saya. Saya ingin melihat ibu duduk di kursi roda dan bisa tersenyuman kembali," harap Maulidi yang mengaku terus berdoa kepada Allah agar ibundanya di beri kesembuhan seperti semula. [] (*).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler