Jasad Pria Paruh Baya Ditemukan Terbakar di Kebun Sawit

Redaksi
Thursday 16 September 2021
Last Updated 2021-09-16T10:36:51Z
Teks foto : Jasad Zulkifli (48) ditemukan terbakar di kebun sawit.


gaespost.com | ACEH UTARA - Pilu, itulah yang dirasakan oleh Naimah (42) ketika menemukan jasad suaminya Zulkifli (48) dalam kondisi hangus terbakar di areal kebun sawit Dusun Muda Kari Gampong Matang Pupanji, Kecamatan Lhoksukon,Aceh Utara, Kamis 16/9/2021.


Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, melalui Kasat Reskrim, AKP Fauzi menyampaikan bahwa korban yang sudah terbakar ditemukan oleh istrinya di kebun sawit.


"Korban ditemukan langsung oleh Naimah yang merupakan istri korban saat hendak mengantarkan Nasi, "ujarnya.


Dari keterangan saksi (istri korban) bahwa korban ditemukan sekira pukul 10.00 WIB saat hendak mengantarkan nasi untuk sang suami.


"Kronologis kejadian sekira pukul 10.00 WIB bermula pada saat saksi berencana hendak mengantarkan nasi ke suaminya Zulkifli (48) di areal kebun sawit Dusun Muda Kari Gampong Matang Pupanji, dilokasi penemuan selanjutnya saksi melihat suaminya sudah tergeletak ditanah dalam keadaan terbakar di sekujur tubuh," terang Fauzi


Selanjutnya, Naimah memberitahukan perihal penemuan mayat suaminya tersebut kepada warga dan melaporkan kejadian tersebut kepada anggota Polsek Lhoksukon Polres Aceh Utara untuk ditindak lanjuti.


"Kami sudah turunkan anggota INAFIS Polres Aceh Utara ke TKP untuk menindak lanjuti penemuan mayat tersebut, selanjutnya masih kita lakukan penyelidikan", Pungkasnya. [] (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler