Uluran Tangan Dermawan, Impian Ahmad Ali Terwujud.

Redaksi
Sunday 15 August 2021
Last Updated 2021-08-15T17:46:00Z
foto ; Zulkifli (Aneuk syuhada) saat menyalurkan Ala kadar Sembako untuk Keluarga Ahmad Ali dan didampingi oleh Keuchik Mansur.


gaespost.com | ACEH UTARA - Mimpi Ahmad Ali warga Desa Buket Linteung Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara yang puluhan tahun sudah menempati rumah tak layak huni kini untuk menempati rumah yang layak kini sudah terwujud berkat uluran tangan para dermawan, Senin 16/8/2021.


Pasangan Suami Istri Ahmad Ali dan Fatimah Sempat beberapa kali mengajukan proposal pembangunan rumah dhuafa, namun tak membutuhkan hasil.


Terlihat raut muka senang Ahmad Ali karena mimpinya sekarang sudah terwujud, walaupun kontruksi kayu, tapi rumah tersebut sudah layak huni.


Pria yang sehari-hari kerja serabutan ini merasa sangat bersyukur karena Keuchik Mansur (Kepala Desa Buket Linteung-red) yang baru beberapa bulan menjabat sudah mau membantunya mendapatkan rumah layak huni berkonstruksi kayu yang dibantu oleh para dermawan.


cukup lelah baginya selama ini membanting tulang untuk menghidupi istri dan anak-anaknya, karena keterbatasan ekonomi, sehingga sangat sulit untuk bisa membangun rumah, walaupun dari kayu.


"Tak pernah terlintas dibenak saya bisa memiliki rumah layak huni, Saya sangat berterima kasih kepada pak Keuchik dan para dermawan yang sudah membantu mewujudkan mimpi saya", Ujarnya


Nampak senyum bahagia dari keluarga tersebut, disaat sedang berlangsungnya pembangunan rumah layak huni.

foto : kondisi Rumah yang sedang di bangun.

Pada kesempatan yang sama Fatimah istri Ahmad Ali, dengan berlinang air mata Fatimah Juga mengucapkan hal yang sama,


"Alhamdulillah, saya sangat bersyukur kepada Allah, hari ini Allah sudah mengabulkan doa saya untuk mendapatkan rumah layak huni, walaupun bukan dari beton, tapi saya sangat bersyukur,"ujarnya terbata bata sambil menangis.


"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu pembangunan rumah saya, semoga Allah mudahkan rizkinya para dermawan ini, Kepada Keuchik Mansur dan para dermawan yang sudah sangat perhatian kepada orang-orang kurang mampu seperti kami, Kami tidak bisa membalasnya hanya mampu mendoakan kesehatan dan kemudahan Rizki baginya untuk dapat bekerja memikirkan Gampong ini supaya lebih baik lagi ke depannya,"harap Fatimah.


Sementara itu, Mansur Keuchik Gampong Buket Linteung kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara  mengajak para dermawan untuk saling berbagi dan membantu orang orang yang membutuhkan pertolongan kita. 


"Mari saudara sekalian dapat membantu sesama muslim untuk bisa berbagi walaupun hanya sedikit sudah sangat membantu warga kita yang sangat membutuhkan uluran tangan Anda semua,"ujarnya.


Ia juga mengatakan, Pemerintah Gampong Buket Linteung terus memfokuskan diri pada kegiatan pengentasan kemiskinan, dengan menggandeng semua pihak, terutama pemerintah daerah dan para dermawan.


"Untuk pembangunan rumah yang layak huni untuk keluarga Ahmad Ali pemerintah Gampong bekerja sama dengan bhabinkamtibmas pak Irvan, melalui beliau banyak sumbangan dermawan untuk membangun rumah ini, kami sangat berterima kasih kepada para dermawan yang telah ikut membantu," bebernya.


Mansur menambahkan, selamat Kepada pak Ahmad Ali, karena Allah telah memilih Bapak untuk kami bantu, sementara banyak warga lainnya juga yang membutuhkan bantuan rumah layak huni, 


"Kami berpesan kepada Bapak untuk meningkatkan ibadah sehingga dapat mendidik anak-anak Bapak dan diharapkan ke depan anak anak Bapak inilah yang akan menjadi para dermawan dikemudian hari," Imbuhnya. [] (Sz).


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler