Asa M.Yusuf Untuk Kembali Memiliki Rumah Akan Terwujud

Redaksi
Sunday 15 August 2021
Last Updated 2021-08-15T12:28:46Z
Foto : Relawan PAS saat mengecat rumah bantuan untuk M.Yusuf


ACEH TIMUR - Relawan  Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Aceh Timur bersama sama dengan warga bergotong royong dalam membangun rumah milik M.Yusuf (80)  warga Desa Buket Kareung  Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur yang mengalami musibah kebakaran pada Awal Agustus lalu.


Relawan PAS Aceh Timur melalui "Gerakan PAS Rp.10.000 Peduli Fakir Miskin" mengumpulkan donasi khususnya dari para Relawan PAS dan juga donatur lainnya yang ikut membantu donasi demi kelanjutan pembangunan rumah tersebut.


Zulkifli Aneuk Syuhada Ketua DPD PAS Aceh Timur hadir langsung dalam gotong royong, Minggu 16/8/2021.



"Alhamdulillah Relawan PAS Aceh Timur sudah mendonasikan sedikit hartanya dan juga mitra PAS lainnya untuk membantu membangun rumah milik M.Yusuf, tidak hanya itu sebagian Para Relawan PAS juga hadir dalam bergotong royong, semoga kedepannya kita bisa lebih kompak lagi," harapnya.


"Terkhusus kepada Relawan PAS Pante Bidari yang bisa selalu hadir dalam membantu," pungkasnya.


Sementara itu, M.Yusuf hanya dapat mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu membangun rumahnya.


"Terima kasih untuk  Zulkifli Ketua DPD PAS serta Relawan PAS Aceh Timur, Keuchik Buket Kareung Yang DPAC PAS Buket Kareung dan warga yang telah membantu membangun rumah kami,"Ujarnya.


"Semoga Allah membalas kebaikan semuanya, dan memudahkan segala urusannya," pinta M.Yusuf.



Tampak Relawan PAS bahu membahu dalam menyelesaikan pembangunan rumah tersebut, walaupun mereka bekerja sampai malam hari, karena direncanakan rumah tersebut akan diserahkan bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2021 sebagai kado HUT RI yang ke 76 tahun. [] (SZ).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler