Miris ! Kasus Gantung Diri Terjadi Di Aceh Timur

Redaksi
Tuesday 10 August 2021
Last Updated 2021-08-11T06:14:56Z
foto : Aparat Kepolisian saat melakukan identifikasi.


gaespost.com | ACEH TIMUR - Kasus bunuh diri kembali terjadi dalam wilayah Aceh, kali ini terjadi di Dusun Sido Makmur Desa Paya Rambong Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Rabu 11/8/2021 sekira 06.45 WIB.


Informasi yang dihimpun awak media, pada saat ditemukan, korban Paino Darmowiono (73) ditemukan sudah dalam keadaan sudah tidak bernyawa tergantung dengan seutas tali tambang di samping rumahnya tepatnya di tiang ring stock (pull up).


Penemuan tersebut mengejutkan Warga Dusun Sido Makmur Desa Paya Rambong, Kec. Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Paino  (73) merupakan pensiunan PTPN I Kebun Baru Langsa di samping rumahnya.


Menurut keterangan dari keluarga, sebelum melakukan bunuh diri korban sempat pergi ke kamar mandi sekira pukul 05:00 dan sekira pukul 06:45 korban ditemukan seperti sedang duduk di kursi plastik di bawah tiang ring stock ( Pull Up).


Menurut penuturan saksi, Supralena pada saat itu berada di dalam rumah membuka pintu belakang dan melihat korban seperti sedang duduk kemudian saksi sempat menanyakan kepada korban dengan kalimat,

proses identifikasi


"Ngapain kakek duduk di luar? kan hujan ini"

Akan tetapi korban tidak menjawab.


Supralena (saksi) baru menyadari bahwa korban  meninggal dengan cara gantung diri setelah korban tidak menyahuti pertanyaannya.


Selanjutnya,saksi memberitahukan peristiwa tersebut kepada keluarga dan langsung melaporkan peristiwa tersebut ke perangkat Desa Paya Rambong, kemudian Geuchik (Kepala Desa) Desa Paya Rambong memberitahukan hal tersebut ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Birem Bayeun.


Menurut keluarga, bahwa sejauh ini korban tidak ada masalah ataupun perselisihan yang di alami korban sehingga keluaraga korban pun tidak mengetahui apa motif korban sampai ingin gantung diri. [] (Sz).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler