Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Rumah Anggota DPRA

Redaksi
Friday 6 August 2021
Last Updated 2021-08-06T19:00:56Z
Foto : Petugas kesehatan saat mengevakuasi Mayat perempuan yang ditemukan sudah mengeluarkan bau tak sedap dirumah Ridwan Abubakar Anggota DPRA Asal Aceh Timur.


gaespost.com | ACEH TIMUR – Warga Gampong Jalan Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap dalam sebuah rumah sekira pukul 20.30 WIB, Jum'at 6/8/2021.

Kuat dugaan mayat tersebut bernama Sakdiah (50) sosok wanita tersebut sebagai penjaga  rumah Ridwan Abu Bakar (Nektu) salah seorang anggota DPRA yang mewakili Aceh Timur.


Kronologis penemuan mayat, warga sekitar awalnya mencium bau tak sedap dari arah rumah tersebut. Kemudian warga memberanikan diri mencoba mengintip melalui celah jendela untuk memastikan penyebab bau tak sedap

Nizam Warga  sekitar dan juga merupakan saudara dari Pemilik Rumah (Nektu-red) yang pertama kali menaruh curiga  dan melihat Sakdiah warga Desa Blang Batee, Peureulak Kota, Aceh Timur sudah tak bernyawa,

"Saya melihat kondisi rumah yang sepi dan mencium aroma bau dari salah satu kamar, Makanya timbul kecurigaan",ujarnya.

Sementara itu, menurut keterangan warga lainnya, wanita tersebut selama ini sudah sakit sakitan, dan tidak ada yang tahu kalau sudah meninggal dunia di kamarnya.

foto : Ratusan orang berkumpul  di sekitaran lokasi untuk melihat penemuan Mayat. 

Pantauan gaespost.com dilokasi, ratusan orang berkumpul di sekitaran rumah tersebut untuk melihat langsung penemuan mayat tersebut. Dan Tampak dilokasi Aparat keamanan baik dari pihak kepolisian dan TNI berjaga jaga dan memecahkan kerumunan, mengingat masih dalam kondisi pandemi covid19.

Kini mayat Sakdiah sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan Autopsi penyebab kematian. Sampai saat berita ini tayang belum ada pernyataan resmi terkait penemuan mayat tersebut. [] (Sz).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler