Tokoh KPA Bireuen Ajak Masyarakat Jaga Perdamaian di Aceh dan Sukseskan Pilkada 2024

REDAKSI
Friday 25 October 2024
Last Updated 2024-10-25T13:15:01Z


BIREUEN - Menjelang Pilkada Aceh 2024, Tokoh Komite Peralihan Aceh (KPA) Kabupaten Bireuen menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan perdamaian di Aceh. Jumat (25/10/2024).


Hal tersebut disampaikan Efendi Koboy ditengah-tengah kesibukannya ia mengajak para teman-teman Kombantan GAM untuk menjaga keamanan tetap kondusif menjelang Pilkada Aceh tahun 2024 mendatang.


“Kepada teman-teman mantan kombatan lainnya, saya mengajak untuk menjaga perdamaian dalam momentum mensukseskan Pilkada Aceh tahun 2024 ini, sekaligus menciptakan keamanan agar selalu kondusif,” ujarnya.


Efendi juga menjelaskan perdamaian Aceh harus dijaga oleh semua elemen masyarakat, dikarenakan perdamaian tersebut didapatkan dengan susah payah dan perjalanan yang panjang.


Lebih lanjut Efendi mengajak masyarakat Aceh untuk menghindari aksi kekerasan menjelang Pilkada 2024.


“Kepada seluruh masyarakat agar menghindari aksi-aksi kekerasan, intimidasi, dan teror yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Aceh terutama menjelang Pilkada 2024 mendatang,” tutup Efendi Koboy. 


Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak terlibat dalam politik yang tidak sehat dalam pilkada ini, serta merawat perdamaian di Aceh. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler