Zarkasyi Resmi Dilantik Jadi Camat Pante Bidari oleh Pj Bupati

REDAKSI
Friday 6 September 2024
Last Updated 2024-09-06T14:15:40Z



ACEH TIMUR - Zarkasyi, S.E., mantan Camat Peunaron, resmi dilantik sebagai Camat Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur oleh Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur, Amrullah. 


Pelantikan tersebut berlangsung khidmat di Aula Gedung Serbaguna Aceh Timur, Jumat, 6 September 2024.


Dalam sambutannya, Amrullah menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam memajukan wilayah. Ia berharap Pejabat yang dilantik dapat menerapkan pengalaman dan kompetensinya untuk membawa perubahan positif di Kecamatan serta mengutamakan pelayanan publik dan pembangunan.


Sebelumnya, Zarkasyi sukses memimpin Kecamatan Peunaron, menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program-program prioritas di Kecamatan Pante Bidari. 



"Saya berkomitmen untuk bekerja keras demi kemajuan masyarakat Pante Bidari dan mengoptimalkan pelayanan kepada warga," ujar Zarkasyi.


"Alhamdulillah dan bersyukur kepada Allah SWT, Insya Allah saya akan mengemban amanah ini dan akan bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku," tuturnya.


Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh jajaran pejabat penting, tokoh masyarakat, dan perwakilan dari berbagai instansi di Aceh Timur.


Sementara itu, tokoh masyarakat Pante Bidari Zulkifli Aneuk Syuhada, menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Zarkasyi, S.E., yang baru saja dilantik.


Zulkifli menyatakan harapannya agar Zarkasyi dapat membawa perubahan yang positif dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pante Bidari.


"Kami, masyarakat Pante Bidari, mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Zarkasyi. Semoga beliau bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat bekerja sama dengan masyarakat untuk memajukan kecamatan ini," ujar Zulkifli.


Menurut tokoh masyarakat yang aktif di Pante Bidari, Zulkifli Aneuk Syuhada juga berharap agar Camat yang baru mampu menghadapi tantangan pembangunan dan meningkatkan pelayanan publik di daerah tersebut. untuk membawa perubahan positif di Kecamatan Pante Bidari, serta mengutamakan pelayanan publik dan pembangunan.


"Semoga kepemimpinan Zarkasyi, kedepannya Kecamatan Pante Bidari bisa lebih baik lagi," harapnya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler