Tim Rumah Kita Bersama Aceh Timur Bustami-Fadhil Rahmi Gelar Konsolidasi

REDAKSI
Monday 23 September 2024
Last Updated 2024-09-23T07:41:54Z


ACEH TIMUR - Tim Barisan Om Bustami (BOB) Aceh Timur gelar rapat konsolidasi dan koordinasi di Rumah Kita Bersama Aceh Timur untuk menguatkan barisan, Idi Rayeuk, Senin 23 September 2024.


Ketua Barisan Om Bustami (BOB) Aceh Timur Rusydi dalam pernyataannya mengajak seluruh yang hadir untuk lebih memahami sistem perpolitikan yang sehat.


Rusydi mengajak seluruhnya bekerja untuk adanya perubahan di Provinsi Aceh.


"Jika kita tidak mau peduli dengan politik sekarang, sungguh kita tidak menginginkan adanya perubahan di Bumi Serambi Mekkah ini," ujarnya.


Lebih lanjut, Rusydi mengatakan bahwa koordinasi intensif perlu terus ditingkatkan.


"Alhamdulillah untuk perwakilan BOB di setiap Kecamatan di Aceh Timur 90 persen nya sudah terbentuk," ucapnya.


Ketua BOB Aceh Timur itu juga menambahkan bahwa relawan pemenangan Bustami Hamzah - Fadhil Rahmi tidak hanya BOB saja, 


"Ada beberapa tim Relawan pemenangan Bustami Hamzah - Fadhil Rahmi tidak hanya BOB, oleh karena itu, kita harus menjalin koordinasi dengan berbagai lini unsur relawan, itu semua demi kebersamaan dalam program pemenangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh dalam Pilkada 2024 ini, dasar perjuangan ini keinginan yang hadir berdasarkan amanah ulama yang ada di barisan Om Bus dan syech Fadhil dari dasar perjuangan yang sudah ada tersebut, kami khususnya di Aceh timur tergerak turun jika ulama dan kalangan dayah sudah turun dan kompak kenapa kita para pemikir tidak serius dalam politik kali ini," ungkap Rusydi.


Barisan Om Bustami (BOB) Aceh Timur untuk pemenangan Bustami Hamzah dan Syech Fadhil Rahmi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh itu terdiri dari berbagai unsur, diantara lain unsur Aktivis, Politisi, kader Partai pendukung, tokoh masyarakat, unsur kepemudaan, jurnalis, tokoh perempuan dan eks kombatan, dan masyarakat umum lainnya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler