Semarakkan PON XXI Aceh-Sumut, Muspika Julok Gelar Nobar Opening Ceremony

REDAKSI
Monday 9 September 2024
Last Updated 2024-09-09T15:37:35Z


ACEH TIMUR - Dalam rangka menyemarakkan PON XXI Aceh-Sumut 2024, Muspika Julok Gelar nonton bareng (Nobar) Opening Ceremony, bertempat di Aula Kantor Camat Julok, Senin 9 September 2024 (malam).


Hadir dalam nonton bareng tersebut, Camat Julok Adnan, S.Ag, Kapolsek Julok Iptu Rudiono, S.Sos, Perwakilan Danramil O7/Jlk, Kanit Intel Polsek Julok M.Iqbal, Sekretaris Kecamatan Faisal Fahmi, Sp, Bhabinkamtibmas Polsek, Babinsa Koramil 07/Julok, Korcam Pendamping Desa Efrizal, Ketua Forum Keuchik Julok Darwin, Staff Kantor Camat, Para Keuchik dan Sekdes se Kecamatan Julok serta masyarakat sekitar.



Camat Julok Adnan, S.Ag kepada media ini mengatakan bahwa nobar Opening Ceremony sebagai bentuk menyemarakkan PON XXI Aceh-Sumut 2024.


"Muspika dan seluruh unsur serta masyarakat Kecamatan Julok mendukung penuh pelaksanaan dan Aceh menjadi tuan rumah PON XXI Aceh-Sumut 2024, khususnya Aceh Timur menjadi salah satu kabupaten yang menjadi tuan rumah cabor sepak takraw yang dilaksanakan di Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk, Aceh Timur," ungkapnya.


Adnan juga mengajak masyarakat Julok untuk bisa menjadi penonton cabor sepak takraw.


"Sepak takraw PON XXI Aceh-Sumut dilaksanakan di ISC Idi Rayeuk, oleh karena itu mari sama-sama kita bisa menonton dan menjadi penonton yang sportif, pelaksanaan sepak takraw di ISC berlangsung pada 7-19 September 2024 serta gratis," pungkasnya.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler