Ratusan Perempuan Peureulak Dukung Pasangan SAH

REDAKSI
Saturday 21 September 2024
Last Updated 2024-09-21T11:35:15Z


ACEH TIMUR -  Ratusan kaum perempuan berkumpul serta mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Aceh Timur, H. Sulaiman (Tole) dan Abdul Hamid (Apong) atau SAH.


Kaum emak-emak ini berasal dari sejumlah daerah yakni Kecamatan Peureulak Barat, Kota Peureulak, Peureulak Timur, Ranto Peureulak dan Sungai Raya. Mereka berkumpul di salah satu warung kopi di Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (21/9/2024).



Koordinator Pelaksana Acara Silaturrahmi dan Deklarasi, Apa Yuh, dalam orasinya mengatakan siap memenangkan Tole - Apong sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur Periode 2024-2029.


"Alhamdulillah, kita dapat berkumpul hari ini, untuk memberikan dukungan untuk pasangan SAH (Sulaiman Tole-Abdul Hamid). Pasangan yang telah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak terutama guru kita, para ulama di kabupaten Aceh Timur,” ujarnya.


Sekadar diketahui, Sulaiman Tole - Abdul Hamid merupakan salah satu kontestan di Pilkada Aceh Timur 2024. Pasangan yang mendengungkan jargon “Meusyeuhu” ini diusung oleh PKB dan Partai Demokrat serta didukung oleh PSI dan PNA.


Pasangan ini juga telah mendapatkan restu dari sejumlah ulama kharismatik diantaranya, Tgk. H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi), Tgk. H. Muhammad Jafar (Abi Jafar Lhok Nibong), Tgk. H. Abdul Wahab (Abu Keude Dua) dan Tgk. H. Idris A Jalil (Abu Rih Julok). [] (Zal)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler