Dukungan Terus Mengalir Untuk Paslon H.Sulaiman Tole - Abdul Hamid

REDAKSI
Sunday 29 September 2024
Last Updated 2024-09-29T16:48:08Z


ACEH TIMUR - Tak Kenal Waktu, Calon Wakil Bupati Aceh Timur Abdul Hamid nomor urut 1 terus didatangi oleh para simpatisan dan pendukung di Posko Pemenangan yang terletak di Gampong Blang Barom Kecamatan Ranto Peureulak, Minggu 29 September 2024.


Berbagai unsur masyarakat bersilaturahmi dan nyatakan dukungan penuh dengan Abdul Hamid yang mendampingi H.Sulaiman Tole pada Kontestasi Pilkada Aceh Timur tahun 2024.



Baik dari eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda dari beberapa Gampong dalam kecamatan Peureulak.


"Alhamdulillah dan terima kepada semua yang telah hadir serta menyatakan dukungan penuh kepada kami, Insya Allah Aceh Timur SAH," ujarnya.


Amatan awak media ini, tokoh masyarakat dan pemuda dari Gampong Kuala Bugak Kecamatan Peureulak menyatakan dukungan penuh untuk pasangan dengan tagline “Meusyuhu” tersebut, dilanjutkan dengan eks Kombatan GAM serta perwakilan masyarakat dari Gampong Jeungki, Gampong Blang Bate dan Gampong Tanoh Bata Kecamatan Peureulak.


Sebelumnya, para pemuda Gampong Seumatang Muda itam Kecamatan Peureulak juga menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan pasangan Sulaiman Tole - Abdul Hamid sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Timur periode 2025-2030 di posko pemenangan.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler