Polri Peduli, Polsek Julok Berikan Santunan dan Sembako Kepada Anak Yatim

REDAKSI
Friday 9 August 2024
Last Updated 2024-08-09T08:28:21Z


ACEH TIMUR - Polsek Julok, Polres Aceh Timur, Polda Aceh melaksanakan kegiatan Bakti Sosial pemberian santunan dan sembako kepada 30 anak yatim piatu pada Kamis, (08/08/2024) sore. 


Kegiatan yang berlangsung di Mushola Polsek Julok ini diserahkan oleh Kapolsek Iptu Rudiono, S.Sos yang didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Julok Ny. Ratih Rudiono beserta anggota dan personel Polsek Julok.



Sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek, kegiatan Bakti Sosial santunan anak yatim dan pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Julok, selain itu juga sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat dan karunia yang telah diberikan oleh Allah SWT.


"Kegiatan ini merupakan penjabaran dari program Kapolri yaitu Polri yang Presisi. Kepedulian sosial Polri ini sebagai rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rezeki yang kita dapat dan ada hak orang lain untuk menerimanya," kata Rudiono, Jum’at, (09/08/2024).



Menurutnya, cukup jelas dalam Sabda Rasulullah SAW, sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain.


Lebih kanjut, Kapolsek menambahkan, kegiatan ini juga sejalan dengan program prioritas Kapolri yang menitik beratkan pada upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.


“Kami rasa sangat tepat untuk mendekatkan Kepolisian dengan masyarakat yang pada hakekatnya adalah untuk memberikan gambaran kepada seluruh anggota Polri bahwa Kepolisian merupakan bagian dari masyarakat.” Terang Rudiono.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler