Meski Sempat Diguyur Hujan, Pengibaran Bendera Merah Putih di Julok, Khidmat

REDAKSI
Friday 16 August 2024
Last Updated 2024-08-17T05:37:06Z


ACEH TIMUR - Pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka upacara Proklamasi Republik Indonesia ke-79 di Kecamatan Julok, Aceh Timur, berlangsung Khidmat, Sabtu 17 Agustus 2024.


Meski sempat diguyur hujan di pagi hari, namun pelaksanaan kegiatan upacara pengibaran Bendera Merah Putih tetap bisa dilaksanakan.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Camat Julok Adnan, S.Ag, Wakapolsek Julok Ipda Yusni.SH Sebagai Perwira Upacara sedangkan Komandan Upacara dipimpin oleh KSPK2 Aipda Mirza dari Polsek Julok.



Suasana khidmat terlihat saat Paskibraka yang terdiri dari gabungan siswa siswi SMAN 1 Julok, MA Kuta Binjei, dan SMKN 1 Julok kibarkan Bendera Merah Putih dimana semua peserta upacara memberikan hormat dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang di pandu paduan suara dari siswi MTsN Kuta Binjei.


Camat Julok Adnan,S.Ag mengucapkan rasa syukur dan apresiasi kepada semua pihak.


"Kami atas nama Muspika Julok bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada seluruh pihak, baik dari rekan Polri dalam hal ini Polsek Julok, TNI dari Koramil 07/Julok serta seluruh pihak yang menyukseskan acara ini," ucapnya.


Turut hadir, Kapolsek Julok Iptu Rudiono, S.Sos, Danramil 07/Julok Kapten Arah Syafari, Kepala KUA Julok, anggota DPRK Khairul Rizal, personel TNI/Polri, ASN, Imum Mukim, para Keuchik dalam Kecamatan Julok, perangkat desa, siswa siswi sekolah dalam kecamatan Julok, serta tamu undangan lainnya dan masyarakat.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Video Terpopuler